Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Channel BY creator agar Monetisasi Video Aktif kembali dan disetujui oleh YouTube



"Promo Internet Telkomsel 25GB hanya Rp75.000"

Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Channel BY creator agar Monetisasi Video Aktif kembali dan disetujui oleh YouTube




Hari Jum'at kemarin - 26 Oktober 2018 akhirnya Channel Youtube BY creator mendapatkan sambutan baik dari pihak YouTube melalui Email terkait permohonan Pengaktifan kembali Monetisasi Video di Channel BY creator yang saat ini telah DISETUJUI.

Untuk Cerita "Pencapaian Monetisasi Channel BY creator Sukses Diterima YouTube" diatas bisa teman-teman tonton pada Video YouTube channel BY creator Dibawah ini yaa :

Pencapaian Monetisasi Channel BY creator Sukses Diterima YouTube


Pada artikel dibagian bawah Budi juga pernah menceritakan pengalaman channel youtube BY Creator yang tidak tembus syarat Program Partner YouTube yang baru yaitu pada syarat ke-2 yaitu tidak mencapai 1000 Subscribe dan pada bulan Februari 2018 lalu akhirnya Monetisasi Video pada Channel BY creator Dinonaktifkan oleh pihak YouTube (Silahkan teman-teman Baca juga ceritanya pada Artikel dibawah yang Berjudul "Para Youtubers Wajib Tahu Perubahan Peraturan Publisher Google AdSense Terbaru 2018 Untuk Tetap Bisa Memonetisasi Video YouTube dan Menghasilkan Uang")

Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengaktifkan Kembali Monetisasi Video YouTube Yang Dinonaktifkan Google AdSense?

Jawaban untuk caranya adalah dengan meningkatkan performa Channel Youtube yang dikelola dan melampaui persyaratan baru yang ditetapkan oleh pihak YouTube.

Lalu apa jasa Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Channel BY creator agar Monetisasi Video Aktif kembali dan disetujui oleh YouTube?

Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Monetisasi Video Channel BY creator diterima YouTube!

1. Tetap Konsisten untuk selalu Bekerja dan Upload Video Terbaru yang menarik dan bermanfaat untuk para Penonton Channel walaupun masih dalam tahap Review ataupun masih dalam tahap Peninjauan Kebijakan dan Syarat Channel dari Tim YouTube!

2. Jangan lupa juga untuk selalu meminta dukungan dari teman-teman para penonton untuk selalu mendukung dan juga Subscribe Channel yang dimiliki

3. Jangan Lupa juga untuk selalu Berdoa mendapatkan yang Terbaik (^/\^)

Pembahasan lengkapnya juga bisa teman-teman Tonton pada Video YouTube yang telah Budi bagikan di channel BY creator dibawah ini yaa :

Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Channel BY creator agar Monetisasi Video Aktif kembali dan disetujui oleh YouTube

Setelah membaca cerita Kiat - Kiat Sukses dari Channel BY creator diatas, selanjutnya untuk teman-teman para YouTuber semua yang ingin mengajukan kembali pengaktifan Monetisasi Video YouTube - Silahkan teman-teman untuk mengikuti langkah-langkah pada artikel berikut ini: "Mengaktifkan Kembali Monetisasi Video YouTube Yang Dinonaktifkan Google AdSense"

Sekian informasi artikel seputar "Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Channel BY creator agar Monetisasi Video Aktif kembali dan disetujui oleh YouTube" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bisa memotivasi teman-teman semua khususnya para Youtubers dan Publisher AdSense semua ya dalam usaha-usaha untuk meningkatkan performa Channel Youtube teman-teman semua.

Salam Google AdSense (^^)_\


Para Youtubers Wajib Tahu Perubahan Peraturan Publisher Google AdSense Terbaru 2018 Untuk Tetap Bisa Memonetisasi Video YouTube dan Menghasilkan Uang



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para Publishers Google AdSense semua!
Budi harap teman-teman semua juga selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam meningkatkan penghasilan akun Google Adsense yang teman-teman kelola :)

Sebenernya belum lama ini Budi baru saja menerima pemberitahuan kiriman penghasilan ke-2 dari Google AdSense via Email yaitu tepatnya pada 21 Januari 2018 senilai +- $150 tapi disamping itu juga Budi mendapatkan informasi yang cukup mengejutkan dari kiriman Email Tim Google pada 17 Januari 2018 yang menyatakan bahwa saluran YouTube yang saat ini juga Budi kelola, tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi karena tidak memenuhi ambang baru jam kerja 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan.

Para Youtubers Wajib Tahu Perubahan Peraturan Publisher Google AdSense Terbaru 2018 Untuk Tetap Bisa Memonetisasi Video YouTube dan Menghasilkan Uang

Sontak saja hal ini membuat Budi merasa sangat terkejut dan khawatir akan bagaimana jika sampai akun Google Adsense YouTube yang saat ini Budi kelola benar-benar sampai Dinonaktikan fitur Monetisasinya dan hal itu juga mungkin bisa teman-teman bayangkan saat ini ): Khususnya teman-teman para Youtubers lainnya yang juga mengalami persoalan yang sama.

Tapi saat ini Tim Google masih memberikan waktu sampai 20 Februari 2018 untuk Budi memperbaiki kinerja Tontonan dan Subscribe pada Channel Youtube BYcreator yang saat ini Budi kelola agar dapat mencapai syarat Program Mitra YouTube (YPP) yang baru ini.

Berikut ini kira-kira isi pesan pemberitahuan dari Tim Google yang Budi terima terkait persyaratan kelayakan baru untuk Program Partner YouTube pada tanggal 16 Januari 2018 :

Hari ini kami mengumumkan perubahan pada Program Mitra YouTube (YPP). Meskipun tujuan kami tetap menjaga YPP tetap terbuka terhadap sebanyak mungkin saluran, kami menyadari bahwa kami memerlukan lebih banyak perlindungan untuk melindungi pendapatan pencipta di seluruh ekosistem YouTube.

Apa yang Berubah Dalam persyaratan kelayakan baru yang diumumkan hari ini, saluran YouTube Anda, Budi Yanto, tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi karena tidak memenuhi ambang baru jam kerja 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan. Akibatnya, saluran Anda akan kehilangan akses ke semua alat dan fitur monetisasi yang terkait dengan Program Mitra YouTube pada tanggal 20 Februari 2018 kecuali Anda melampaui ambang ini dalam 30 hari ke depan. Oleh karena itu, email ini berfungsi sebagai pemberitahuan 30 hari bahwa persyaratan Program Mitra YouTube Anda dihentikan.

Salah satu nilai inti YouTube adalah memberi kesempatan kepada siapapun untuk mendapatkan uang dari saluran yang berkembang. Pembuat konten yang belum mencapai ambang baru ini dapat terus mendapatkan keuntungan dari Akademi Pembuat Konten kami, Pusat Bantuan kami, dan semua sumber di Situs Pencipta untuk menumbuhkan saluran mereka. Setelah saluran Anda mencapai ambang baru, maka akan ditinjau ulang untuk memastikannya mematuhi kebijakan dan pedoman kami, dan jika demikian, monetisasi akan diaktifkan kembali.

Untuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman pengunjung semua boleh cek Channel Youtube BYcreator yang saat ini Budi kelola dan jika dirasa video-video yang telah Budi bagikan bermanfaat. Mohon kiranya untuk teman-teman semua dapat menolong dan membantu Budi untuk SUBSCRIBE Channelnya agar tetap dapat eksis untuk berbagi informasi yang bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.




Untuk teman-teman semua yang telah ikut berpartisipasi dan menolong Budi dalam meningkatkan jumlah SUBSCRIBE YouTube BYcreator, Budi ucapkan Banyak Terima kasih dan semoga teman-teman semua selalu diberikan Kesehatan dan Rejeki yang lancar oleh Tuhan Yang Maha Esa :)

Sekian informasi artikel seputar YouTube dan Google AdSense dengan judul "Para Youtubers Wajib Tahu Perubahan Peraturan Publisher Google AdSense Terbaru 2018 Untuk Tetap Bisa Memonetisasi Video YouTube dan Menghasilkan Uang" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga juga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat serta teman-teman para Youtubers semua yang saat ini juga sedang berjuang dalam meningkatkan kinerja Channel YouTube yang dikelola juga bisa berhasil :)

0 Response to "Kiat - Kiat Sukses dan Usaha Channel BY creator agar Monetisasi Video Aktif kembali dan disetujui oleh YouTube"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.