Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #VemaleNewYearNewMe2018 Berhadiah Menarik





Kuis #VemaleNewYearNewMe2018 Berhadiah Menarik



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman penggemar kuis semua!
Informasi kuis yang ingin Budi teruskan dikesempatan kali ini datang dari Vemale.com periode 5 - 25 Januari 2018 tentunya dengan tawaran berbagai hadiah menarik untuk para pemenang. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Bosen dengan suasana ruang kerja atau meja kerjamu? Ganti sekarang! Ruang kerja atau meja kerja yang itu-itu aja bakal bikin kamu jenuh dan bikin semangat kerja turun. Hhh, it's true! :( Ruang kerja di sini nggak harus selalu yang resmi ala-ala kantoran lho ya, tapi kamu yang punya ruang kerja di dapur, studio, atau meja rias pun juga butuh suasana baru. Yuk ubah suasana tempat kerjamu sekarang, dan dapatkan hadiah menarik dari #VemaleKuis kali ini. Upload foto meja atau ruang kerjamu, dengan syarat berikut ini:

Kuis #VemaleNewYearNewMe2018 Berhadiah Menarik

1. Pastikan sudah follow @vemaledotcom ya!

2. Akun tidak boleh digembok selama periode kuis berlangsung.

3. Repost postingan ini sepanjang periode lomba, tag dan mention @vemaledotcom serta 3 orang teman lain.

4. Posting foto yang akan kamu ikutkan lomba, beri caption berupa cerita tentang kenapa kamu memilih mengganti tampilan meja/ruang kerjamu jadi seperti dalam foto.

5. Mention dan tag juga @vemaledotcom, serta 3 orang teman lain dalam postingan lombamu, dan ajak mereka untuk ikutan lomba foto ini.

6. Jangan lupa beri hashtag #VemaleQuiz #VemaleNewYearNewMe2018 ladies.

Kuis berlangsung dari tanggal 5 - 25 Januari 2018. Jadi, masih ada waktu untuk membuat perubahan di ruang kerjamu, dan jangan lupa sertakan caption menarik!

Akan ada 5 paket cantik berisi coloring book + notebook & totebag + 1 produk kecantikan dari The Body Shop untuk 5 orang pemenang. Kami tunggu fotomu, Ladies!

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #VemaleNewYearNewMe2018 Berhadiah Menarik

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @vemaledotcom dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Sekian informasi artikel seputar kuis berhadiah yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis #VemaleNewYearNewMe2018 Berhadiah Menarik", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kuisya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #VemaleNewYearNewMe2018 Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.