Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #CaraPintarTravelVlog Berhadiah Paket Liburan ke Flores dari Tolak Angin





Kontes Video #CaraPintarTravelVlog Berhadiah Paket Liburan ke Flores dari Tolak Angin



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman penggemar kontes semua!
Ikutan kontes video #CaraPintarTravelVlog yuk teman-teman akan ada hadiah menarik untuk 6 orang pemenang berupa paket liburan ke Flores selama 3D2N.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi pokok-pokok kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video #CaraPintarTravelVlog Berhadiah Paket Liburan ke Flores dari Tolak Angin

Sudah nonton kan serunya petualangan The Sisters di Flores?

Supaya bisa liburan ala mereka kamu harus ikutan #CaraPintarTravelVlogdari Tolak Angin, dan menangkan paket liburan ke Flores untuk 6 orang pemenang selama 3D2N.

Caranya:

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

3. Bikin vlog tentang traveling seru kamu, dan ceritakan bagaimana Tolak Angin bisa menjaga kesehatanmu selama traveling?

4. Video harus berdurasi 60 detik.

5. Posting di timeline Facebook Tolak Angin (facebook.com/tolakangin) dan Instagram dengan hashtag #CaraPintarTravelVlog mention @tolak_angin, serta tiga orang teman kamu.

6. Periode untuk submit mulai tanggal 15 Desember 2017 - 9 Februari 2018.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Video #CaraPintarTravelVlog Berhadiah Paket Liburan ke Flores dari Tolak Angin

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @tolak_angin dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes video dengan judul "Kontes Video #CaraPintarTravelVlog Berhadiah Paket Liburan ke Flores dari Tolak Angin" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes videonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Video #CaraPintarTravelVlog Berhadiah Paket Liburan ke Flores dari Tolak Angin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.