Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto OOTD #AKUGAYA Berhadiah 2 Smartphone Oppo





Kontes Foto OOTD #AKUGAYA Berhadiah 2 Smartphone Oppo



Teman-teman WebBudi.com semua ada yang mau dapetin hadiah smartphone Oppo gratis?
Yuk ikutan kontes foto OOTD dari Mataharimall dengan membuat foto OOTD dengan tema #AKUGAYA. Kontes foto akan berlangsung hingga 28 Januari 2018 di instagram. Langsung upload karya teman-teman dan dapatkan kesempatan menangin smartphone dari Oppo Indonesia.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Foto OOTD #AKUGAYA Berhadiah 2 Smartphone Oppo

TEMA KONTES : Aku Gaya Competition

PENYELENGGARA KONTES : Mataharimall.com

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 9 – 28 Januari 2018

HADIAH KONTES : 2 Unit Smartphone Oppo

MEKANISME KONTES :

- Wajib follow akun @mataharimallcom dan like postingan kuisnya di instagram

- Upload foto OOTD aku gaya terbaik kamu ke instagram

- Jelaskan kenapa kamu bisa gaya dengan ootd tersebut pada caption dan gunakan hashtag #AkuGaya(gaya kamu), CONTOHNYA: #AkuGayaSporty, #AkuGayaHijab #AkuGayaSantai, kata terakhir dari hashtag ini bebas kamu isi dengan kata APAPUN yang bisa mendeskripsikan gaya foto OOTD kamu serta masukkan hashtag
#MauGayaItuGampang

- Wajib tag dan mention @mataharimallcom serta tiga orang teman di postingan kamu dan ajak mereka untuk ikutan

 - Akun tidak boleh private, biar bisa dilihat oleh admin fotonya

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto OOTD #AKUGAYA Berhadiah 2 Smartphone Oppo

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Mataharimall dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Demikian ulasan informasi artikel seputar kontes foto yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto OOTD #AKUGAYA Berhadiah 2 Smartphone Oppo", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah smartphone Oppo nya yaa ;)

0 Response to "Kontes Foto OOTD #AKUGAYA Berhadiah 2 Smartphone Oppo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.