Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #CantikSehatVenus Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND





Kontes Foto #CantikSehatVenus Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar kontes semua!
Ayo teman-teman coba ikutan Kontes Foto #CantikSehatVenus dan menangkan hadiah menariknya berupa Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Foto #CantikSehatVenus Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND

Dapatkan Voucher Belanja Jutaan rupiah dan 2 paket exclusive untuk 5 orang pemenang dengan mengikuti "Venus Cantik Wajahku Sehat Kulitku" photo competition.

Upload fotomu saat menggunakan Venus Two Way Cake ke akun Instagram mu.

Sebelum ikutan cek dulu mekanismenya.

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

3. Wajib like fanpage Venus Cosmetic, Follow Instagram Venus Cosmetic, dan Follow Twitter Venus Cosmetic

4. Wajib Follow Instagram dan Facebook Kimia Farma Care

5. Like dan share postingan ini serta tulis 5 nama teman mu pada kolom komentar dan ajak serta untuk mengikuti kuis ini serta tuliskan seluruh akun social media yang kamu miliki

6. Buat foto dirimu bersama produk Venus Two Way Cake

7. Upload foto yang sudah kamu buat di akun social media pribadimu serta menggunakan hashtag#SemakinCantikSehat dan #CantikSehatVenus dan tag @Venuscometicind dan @kimiafarmacare

8. Setiap peserta dilarang mengganti username akun social media selama kompetisi berlangsung

9. Setiap akun social media peserta tidak boleh di private.

Yuk, buruan upload fotomu bersama Venus Two Way Cake untuk mendapatkan voucher pulsa. Periode #SemakinCantikSehat berakhir pada 31 Januari 2018 ya!

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Foto #CantikSehatVenus Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @venuscosmeticind dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto dengan judul "Kontes Foto #CantikSehatVenus Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Foto #CantikSehatVenus Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah & Paket Exclusive dari Venus Cosmetic IND"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.