Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru Januari 2018 dari DUMETschool




Kontes Blog Terbaru Januari 2018 dari DUMETschool



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman Blogger semua!
Ada informasi menarik nih teman-teman dari DUMETschool yang kembali menyelenggarakan kontes blog di tahun baru 2018 kali ini dengan tema "Harapan yang Ingin Dicapai di Tahun 2018 (yang Berkaitan dengan DUMET School)" dan tentunnya dengan tawaran hadiah menarik untuk para pemenang, silahkan teman-teman simak sedikit ulasan informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Blog Terbaru Januari 2018 dari DUMETschool

Hadiah Kontes :

- Juara 1: Rp. 1.000.000
- Juara 2: Rp. 750.000
- Juara 3: Rp. 250.000
- Juara 4-10 : Voucher Pulsa @50 Ribu

Tema Artikel (Januari 2018)

Setiap bulannya tema artikel akan berbeda-beda. Dan tema artikel untuk bulan ini (Januari 2018) adalah: "Harapan yang Ingin Dicapai di Tahun 2018 (yang Berkaitan dengan DUMET School). Contohnya: Anda ingin bisa membuat website / ingin punya bisnis online / ingin bisa membuat desain dan lain-lain..".


Waktu Pelaksanaan

Lomba menulis blog ini selalu diadakan setiap bulan dengan tema artikel yang berbeda-beda setiap bulannya. Kamu bisa mendaftar mulai tanggal 1 sampai 25. Dan kalau bulan ini kamu belum terpilih jadi juara, kamu bisa ikut lagi di bulan berikutnya.

- Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1.
- Pendaftaran ditutup sampai tanggal 25.
- Pengumuman dan pembagian hadiah setiap tanggal 29.
- Pendaftaran bulan berikutnya dibuka lagi mulai tanggal 1.

Informasi lebih lengkap seputar syarat dan ketentuan kontes blognya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog Terbaru Januari 2018 dari DUMETschool

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog terbaru periode Januari 2018 dari DUMETschool dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan pada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog Terbaru Januari 2018 dari DUMETschool", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat khususnya untuk teman-teman blogger semua. Selamat mencoba ikutan kontes blognya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Blog Terbaru Januari 2018 dari DUMETschool"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.