Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru Januari 2018 Berhadiah 4 Unit Laptop ASUS - ASUS AMD Laptop for Everyone





Kontes Blog Terbaru Januari 2018 Berhadiah 4 Unit Laptop ASUS - ASUS AMD Laptop for Everyone




Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman blogger semua!
Masih ada kesempatan nih buat teman-teman semua yang ingin dapetin hadiah menarik berupa Laptop ASUS dengan ikutan kontes blog ASUS AMD Laptop for Everyone yang akan berlangsung sampai periode 31 Januari 2018. Simak dulu yuk, ulasan informasi kontes blognya yang akan coba Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Blog Terbaru Januari 2018 Berhadiah 4 Unit Laptop ASUS - ASUS AMD Laptop for Everyone

Apa saja ya hadiah untuk tulisan terpilih?

bocahrenyah.com didukung sepenuhnya oleh ASUS Indonesia yang menyediakan hadiah sebagai berikut :

- 1 buah ASUS X550UI senilai Rp. 9.499.000

- 3 unit ASUS X555QA senilai 6.099.000

Blog Competition - ASUS AMD Laptop for Everyone

Syarat & Ketentuan Kontes Blog :

1. Membuat postingan di blog masing-masing. Blognya bebas ya, dotcom boleh, dotnet boleh, pakai yang dotwordpress, dotblogspot, maupun yang lain boleh. Panjang artikel minimum 600 kata.

2. Tema postingan : ASUS AMD - Laptop for Everyone. Bisa menulis tentang apa saja yang kira-kira bisa / akan dilakukan dengan laptop ini, aktivitas sehari-hari menggunakan laptop ini, ataupun review produk. Bisa pilih salah satu laptop yang bakalan dijadikan bahan postingan :

- ASUS X550IK (Notebook gaming AMD FX-9830P dengan Radeon RX560)

- ASUS X555QG (Notebook multimedia AMD dengan grafis dan audio dahsyat)

- ASUS X555QA (Notebook sehari-hari yang tepat untuk bekerja dan hiburan)

- ASUS X555BP (Notebook mainstream mumpuni dengan harga terjangkau)

3. Referensi bisa didapatkan di sini ya : https://goo.gl/T3SXnQ atau di laman produk masing-masing di web ASUS. Peserta lomba tidak hanya bagi yang sudah pengguna ya, yang belum punya laptopnya dipersilakan banget untuk ikutan. Kan ntar hadiahnya dapet laptopnya itu.

4. Sertakan minimum 1 gambar atau foto pendukung yang sesuai dengan artikel, juga sekilas tentang spec dari laptop terkait (mau detail banget juga boleh).

5. Di awal artikel sertakan foto Blog Competition ASUS AMD Laptop for Everyone seperti yang ada di awal postingan ini.

6. Di akhir artikel, cantumkan : Artikel ini diikutsertakan pada Blog Competition ASUS AMD (link hidup ke http://www.bocahrenyah.com/2018/01/blog-competition-asus-amd-laptop-for-everyone.html ) - Laptop For Everyone yang diselenggarakan oleh bocahrenyah.com (link hidup ke http://www.bocahrenyah.com/)

contoh : Artikel ini diikutsertakan pada Blog Competition ASUS AMD - Laptop For Everyone yang diselenggarakan oleh bocahrenyah.com

7. Follow blog ini dengan menekan tombol FOLLOW di side bar kanan atas, atau bisa juga bisa follow via email.

8. Bagi yang belum berteman di Facebook bisa like ini ya
https://www.facebook.com/dunia.uniek/ dan follow instagram https://www.instagram.com/uniekkas/ Kenapa Ibu memberi syarat ini? Ntar untuk pengumuman pemenang lomba blognya bakalan tayang di kedua akun tersebut. Terima kasih ya sebelumnya, maaf jika sekiranya merepotkan ??

9. Harap share artikel blogmu di sosial media yang dimiliki (FB dan Instagram).

10. Silakan meninggalkan komen SUDAH DAFTAR di kolom komentar setelah submit data lengkap di http://bit.ly/AsusForEveryone

11. Periode lomba berlangsung dari tanggal 1 - 31 Januari 2018 pukul 23.59 (hayoooo jangan mepet-mepet ya untuk antisipasi sinyal yang mungkin saja meliuk-liuk saat hendak submit). Pengumuman pemenang akan diusahakan secepatnya, maksimum 2 minggu dari DL lomba.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi Blog Competition - ASUS AMD Laptop for Everyone dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar kontes blognya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara kontes blognya melalui link berikut ini-> Cek Info Detail Kontes Blog Terbaru Januari 2018 Berhadiah 4 Unit Laptop ASUS - ASUS AMD Laptop for Everyone

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes blog terbaru dengan judul "Kontes Blog Terbaru Januari 2018 Berhadiah 4 Unit Laptop ASUS - ASUS AMD Laptop for Everyone" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan berpartisipasi dalam kontes blognya teman-teman dan semoga teman-teman berhasil terpilih jadi juara serta menangin hadiah Laptop ASUS nya yaa :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru Januari 2018 Berhadiah 4 Unit Laptop ASUS - ASUS AMD Laptop for Everyone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.