Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Sagitarius Di Tahun 2018




Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Sagitarius Di Tahun 2018



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, kembali lagi dikesempatan kali ini Budi ingin meneruskan informasi seputar Ramalan Zodiak sebagai bahan bacaan untuk teman-teman semua dan materi artikel kali ini seputar "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Sagitarius Di Tahun 2018". Silahkan teman-teman baca informasi kata-kata motivasinya berikut ini ya, mungkin akan bisa memotivasi teman-teman agar bisa lebih semangat dan lebih baik lagi di tahun 2018 ini :)

Zodiak yang berlambang Pemanah Berbadan Kuda ini pada umumnya memiliki sifat karakter unik dan dikenal sebagai sosok yang penuh jiwa petualang (adventure), cepat, cekatan dan selalu berusaha bersikap positif. Beberapa orang artis dan tokoh dunia yang berbintang Sagitarius diantaranya: Taylor Swift, Nicki Minaj, Katie Holmes, Bruce Lee, Miley Cyrus, Britney Spears, Donny Osmond, Aaron Carter, Anna Popplewell, Jojo, Akira Iida, Dilma Rouseff, dan Paus Francis. Kesuksesan yang mereka capai, tak terlepas dari kerja keras, keberuntungan, dan juga kepandaian memanfaatkan kepribadian diri dalam sisi watak Sagitarius.

Untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka, maka di tahun 2018 yang penuh peluang dan tantangan ini teman-teman yang berzodiak Sagitarius juga perlu sejumlah support positif. Salah satu diantaranya adalah berupa kata-kata motivasi yang membangkitkan semangat diri dan mampu membangun jiwa yang lebih dewasa. Inilah kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Sagitarius Di Tahun 2018.

Bila Kegagalan itu ibarat Hujan, dan Keberhasilan bagaikan Matahari, maka Butuh Keduanya untuk Melihat Pelangi.

Rasa paling memuaskan saat mencapai kesuksesan adalah ketika anda menggapainya dengan terlebih dahulu mengalami kegagalan.

Doa adalah Kunci Pembuka Hari dan Sekrup Penutup Malam (Mahatma Gandhi)

Doa adalah kekuatan manusia menjalani hidup ini. Oleh karena itu, kita diwajibkan untuk senantiasa mengawali semua aktivitas dengan doa, dan juga menutup akhir dari semua kegiatan dengan doa kepada Sang Pencipta.

Saya tidak bisa mengubah arah angin, tapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya. (Jimmy Dean)

Sering kali kekuatan dan kemampuan yang kita miliki tidak bisa mengubah situasi atau keadaan di luar diri kita. Namun, kesuksesan tetap bisa kita capai dengan menyesuaikan diri dalam berbagai situasi eksternal.

Kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdas. (Henry Ford)

Ingat.., kegagalan bukanlah akhir dari sebuah pencapaian, namun kegagalan bisa dijadikan pedoman untuk melangkah lagi dengan cara yang lebih baik dan antisipatif.

Dibalik Kegagalan Terdapat Dua Keuntungan, yakni Keuntungan untuk Belajar Menemukan Cara Lain dan Keuntungan untuk Memperkuat Mental.

Saat anda mencoba bangkit dari kegagalan, anda sudah memiliki modal lebih, yakni sebuah perspektif dan jurus baru, serta mental dan kepercayaan diri yang lebih kuat.

Strive not to be a success, but rather to be of value. (Albert Einstein)

Kerja keras bukan untuk sukses, melainkan untuk menjadi nilai.

Keabadian Hanya Milik Tuhan dan Perubahan. Berpikirlah Secara Adaptif.

Jika ingin bertahan lama, anda harus bisa melakukan adaptasi, karena perubahan akan terus terjadi dari detik ke detik.

Ketika Orang Pintar Berhenti, maka Ia Akan Dikalahkan oleh Orang Bodoh yang Terus Berjalan.

Selemah – lemah dan sebodoh – bodohnya seseorang, kelak akan bisa mengalahkan mereka yang pintar ketika ia tetap berusaha dan si pintar telah merasa puas diri.

Tongakkan Kepala Ke Atas, Anda Akan Termotivasi. Tundukkan Kepala Ke Bawah, Anda Akan Bersyukur.

Seimbangkan hidup anda. Jagalah motivasi diri dengan cara melihat mereka yang telah sukses, tapi jangan lupa berucap syukur dengan sejenak menoleh mereka yang masih berada di bawah anda.

Perfection is not attainable, but if we chase perfection we can catch excellence. (Vince Lombardi)

Kesempurnaan tidak dapat dicapai, tetapi jika kita mengejar kesempurnaan kita bisa menggapai keunggulan.

Sepahit Masa Lalu

Sepahit Apapun Masa Lalu, Anda Harus Tetap Bersyukur dan Berterimakasih. Karena Masa Lalu Adalah Teropong Terbaik untuk Membuat Anda Lebih Baik Di Masa Depan.

Sukses berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme. (Winston Churchill)

Sebanyak apapun kegagalan yang anda temui, jika anda tetap antusias dengan tujuan anda, maka keberhasilan sudah di depan mata.

Peluang tidak terjadi, Anda yang harus membuatnya. (Chris Grosser)

Terkadang peluang bisa datang tepat pada waktunya, namun itu terjadi hanya 1 dari 1.000. Oleh karenanya anda berusaha membuat sendiri datangnya seribu peluang.

Gengsi Tidak Akan Mampu Membuat Anda Sukses, tapi Kesuksesan Akan Mampu Membuat Anda Lebih Bergengsi.

Banyak miliarder dunia yang mengawali bisnisnya dari pekerjaan kelas bawah. Jika anda masih terganjal karena gengsi, maka selama itu pula Anda takkan pernah mencicipi kesuksesan.

By recording your dreams and goals on paper, you set in motion the process of becoming the person you most want to be. Put your future in good hands — your own. (Mark Victor Hansen)

Dengan menuliskan impian dan tujuan hidup anda di atas kertas, Anda telah memulai proses menjadi orang yang paling diinginkan. Letakkan masa depan Anda di tangan yang baik – yakni di tangan Anda sendiri.

Anda tidak perlu menjadi besar untuk memulai, tetapi Anda harus mulai untuk menjadi besar. (Zig Ziglar)

Untuk memulai sesuatu, anda tak harus memiliki kekayaan atau kemampuan lebih. Berangkat dari hal kecil untuk lebih besar.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Ramalan Zodiak yang dapat Budi bagi dan tersukan dikesematan kali ini dengan judul "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Sagitarius Di Tahun 2018" untuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman Sagitarius semua, semoga beberapa untaian kata-kata motivasi yang telah teman-teman baca diatas bisa diingat dan membantu menemani perjalanan hidup teman-teman sepanjang tahun 2018 ini. Semoga di tahun ini, teman-teman menggapai kesuksesan dan kebahagiaan. Jika bermanfaat, jangan lupa teman-teman share di media sosial, seperti Facebook dan Twitter yaa untuk bisa dibaca oleh teman-teman yang lainnya :)

0 Response to "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Sagitarius Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.