Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Libra Di Tahun 2018




Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Libra Di Tahun 2018



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, kembali lagi dikesempatan kali ini Budi ingin meneruskan informasi seputar Ramalan Zodiak sebagai bahan bacaan untuk teman-teman semua dan materi artikel kali ini seputar "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Libra Di Tahun 2018". Silahkan teman-teman baca informasi kata-kata motivasinya berikut ini ya, mungkin akan bisa memotivasi teman-teman agar bisa lebih semangat dan lebih baik lagi di tahun 2018 ini :)

Zodiak yang berlambang kalajengking ini pada umumnya berwatak diplomatis, bekerja sama (kooperatif), dan sosialis. Mereka dilahirkan dengan sosok yang penuh pesona, menawan, ramah, dan bisa menghibur (entertaining). Tak heran, jika mereka bisa menjadi duta yang sangat baik dan pemimpin tim yang mengayomi. Beberapa orang artis dan tokoh dunia yang berbintang Libra diantaranya: Kim Kardashian, Eminem, Lil Wayne, Bruno Mars, Will Smith, Avril Lavigne, dan Hilary Duff. Kesuksesan yang mereka capai, tak terlepas dari kerja keras, keberuntungan, dan juga kepandaian memanfaatkan kepribadian diri dalam sisi watak Libra.

Untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka, maka di tahun 2018 yang penuh peluang dan tantangan ini teman-teman yang berzodiak Libra juga perlu sejumlah support positif. Salah satu diantaranya adalah berupa kata-kata motivasi yang membangkitkan semangat diri dan mampu membangun jiwa yang lebih dewasa. Inilah kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Libra Di Tahun 2018.

Kegagalan Adalah Saat Anda Memutuskan untuk Berhenti Mencoba. Jika Anda Tetap Mencoba, Itu Adalah Proses Keberhasilan yang Tertunda.

Ya, ketika anda menyerah untuk mencoba, itulah kegagalan yang sejati. Jika anda masih tetap berjuang untuk menyatukan puing-puing kegagalan tersebut, maka titik keberhasilan tengah menanti anda.

Ketika Miskin

Tetaplah Bersyukur Meskipun Saat Ini Anda Masih Miskin Finansial, sebab Di Luar Sana Masih Banyak Orang yang Miskin Akhlak, Miskin Mental dan Miskin Impian.

When one door of happiness closes, another opens, but often we look so long at the closed door that we do not see the one that has been opened for us. (Helen Keller)

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka, tetapi sering kita melihat begitu lama di pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat salah satu yang telah dibuka untuk kita.

Doa adalah Kunci Pembuka Hari dan Sekrup Penutup Malam (Mahatma Gandhi)

Doa adalah kekuatan manusia menjalani hidup ini. Oleh karena itu, kita diwajibkan untuk senantiasa mengawali semua aktivitas dengan doa, dan juga menutup akhir dari semua kegiatan dengan doa kepada Sang Pencipta.

“There are better starters than me but I’m a strong finisher.” (Usain Bolt)

Mungkin banyak orang memulai dengan lebih baik, namun aku adalah penyelesai yang lebih kuat.

“Sometimes you don’t realize your own strength until you come face to face with your greatest weakness.” (Susan Gale)

Terkadang anda tidak menyadari bahwa anda memiliki kekuatan besar sampai ketika anda menghadapi hambatan terbesar.

Belajar Tanpa Mau Berpikir Akan Menghasilkan Hal yang Sia-sia, dan Berpikir Tanpa Belajar Dapat Menghasilkan Bahaya dan Bencana.

Untuk memahami apa yang anda pelajari, anda harus menggunakan pikiran anda. Sementara jika anda menggunakan pikiran anda tanpa pernah belajar, maka akan menghasilkan tindakan yang liar.

Cinta dalam Perjuangan

Saat Cinta Bersemayam Di Dalam Pikiran, Ia Akan Memberikan Energi. Maka Tetaplah Memikirkan Cinta Dikala Anda Sedang Berjuang.

Hal-hal baik datang kepada orang-orang yang menunggu, tetapi hal-hal yang lebih baik datang kepada mereka yang pergi keluar dan mendapatkan kebaikan tersebut.

Kebaikan bukan untuk dinantikan, tetapi untuk diraih dengan cara berbuat.

Semua kemajuan terjadi di luar zona kenyamanan. (Michael John Bobak)

Tidur di rumah, menghabiskan waktu dengan nonton hiburan di televisi adalah zona nyaman. Namun itu takkan membuat anda menjadi maju. Keluarlah dari zona tersebut agar anda bisa beranjak satu tingkat.

Anda tidak pernah bisa menyeberangi lautan kecuali jika Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai. (Christopher Columbus)

Pantai adalah tempat yang nyaman, dan lautan adalah zona yang penuh bahaya dan tantangan. Namun ketika anda bisa berani menyebarangi lautan maka anda akan memiliki hal yang lebih banyak. Bukan hanya pantai, mungkin juga mutiara.

Ketika Kepedihan Menghampiri

Kepedihan Akan Memberikan Dua Hal, yakni Penyesalan dan Pelajaran. Tinggalkan yang Pertama, dan Biarkan Tersisa yang Kedua untuk Langkah Masa Depan.

Tongakkan Kepala Ke Atas, Anda Akan Termotivasi. Tundukkan Kepala Ke Bawah, Anda Akan Bersyukur.

Seimbangkan hidup anda. Jagalah motivasi diri dengan cara melihat mereka yang telah sukses, tapi jangan lupa berucap syukur dengan sejenak menoleh mereka yang masih berada di bawah anda.

Limitations live only in our minds. But if we use our imaginations, our possibilities become limitless. (Jamie Paolinetti)

Keterbatasan hanya hidup di pikiran kita. Tetapi jika kita menggunakan imajinasi kita, kemungkinan kita menjadi terbatas.

Lihatlah Kelebihannmu

Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Ramalan Zodiak yang dapat Budi bagi dan tersukan dikesematan kali ini dengan judul "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Libra Di Tahun 2018" untuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman Libra semua, semoga beberapa untaian kata-kata motivasi yang telah teman-teman baca diatas bisa diingat dan membantu menemani perjalanan hidup teman-teman sepanjang tahun 2018 ini. Semoga di tahun ini, teman-teman menggapai kesuksesan dan kebahagiaan. Jika bermanfaat, jangan lupa teman-teman share di media sosial, seperti Facebook dan Twitter yaa untuk bisa dibaca oleh teman-teman yang lainnya :)

0 Response to "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Libra Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.