Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

#JakmallKuis Berhadiah Power Bank Hame T3 Gratis





#JakmallKuis Berhadiah Power Bank Hame T3 Gratis



Teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar kuis semua ada yang mau dapetin hadiah Power Bank Hame T3 Gratis?
Yuk ikutan #JakmallKuis dan menangkan hadiah menariknya. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

#JakmallKuis Berhadiah Power Bank Hame T3 Gratis

#JakmallKuis sudah dimulai nih Jakmallers. Yuk ikutan kuisnya dan menangkan hadiah 3pcs Power Bank Hame T3 Gratis dari Jakmall!

Cara ikutan:

1. Like post ini

2. Follow instagram @Jakmall & Like Facebook Page Jakmall.

3. Tulis jawaban kamu pada kolom komentar sebanyak-banyaknya dengan format jawaban: "Pilihan Kabel - Belanja Aman Murah#PilihJakmallAja #JakmallKuis".
(Contoh: Kabel A - Belanja Aman Murah#PilihJakmallAja #JakmallKuis).

4. Tag @jakmall dan 3 teman kamu untuk ikutan challenge ini.

5. Periode bermain: 17-19 Januari 2018.

6. 3 orang pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 20 Januari 2018.

7. Keputusan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail #JakmallKuis Berhadiah Power Bank Hame T3 Gratis

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @jakmall dan segala hal yang berhubungan dengan kuis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kuis dengan judul "#JakmallKuis Berhadiah Power Bank Hame T3 Gratis" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kuisnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah Powerbanknya yaa :)

0 Response to "#JakmallKuis Berhadiah Power Bank Hame T3 Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.