Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Undian Sign Up GoToMalls Berhadiah iPhone 8





Promo Undian Sign Up GoToMalls Berhadiah iPhone 8




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Dikesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi menarik dari GoToMalls.com yang saat ini sedang menyelenggarakan promo berhadiah iPhone 8. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Promo Undian Sign Up GoToMalls Berhadiah iPhone 8

TEMA Promo : #SignUpReviewAndWin iPhone 8 64GB

Penyelenggara Promo: GoToMalls.com

Peserta Promo : Umum

PERIODE PROMO : s/d 31 Desember 2017

HADIAH PROMO : iPhone 8 64GB (Space Grey)

Syarat dan Ketentuan :

- Pastikan kamu Sign Up melalui tombol Sign Up di bagian bawah halaman ini menggunakan email yang valid.

- Nomor undian akan dikirimkan otomatis ke alamat email yang dipergunakan untuk Sign up

- Hanya peserta yang melakukan Sign Up melalui halaman ini yang akan diundi untuk memenangkan Grand Prize

- Pemenang akan diundi secara LIVE di media sosial dan akan dihubungi pada saat itu juga.

- Pengundian pemenang akan dilakukan oleh manajemen Gotomalls Indonesia secara LIVE Social Media pada tanggal 3 Januari 2018.

- Akan dipilih 1 pemenang yang berhak atas Grand Prize iPhone 8 64GB (Space Grey)

- Pemenang yang beruntung akan dihubungi langsung ke nomor telepon yang telah dilengkapi di bagian Profile – GoToMalls.com.

- Jika tidak melengkapi nomor telepon atau nomor tidak aktif dan tidak merespon saat dihubungi, maka nomor yang terpilih dinyatakan gugur dan GoToMalls.com berhak melakukan pengundian ulang.

- Keputusan manajemen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat oleh pihak manapun.

- Selanjutnya pemenang yang beruntung akan dihubungi melalui email yang dipergunakan saat Sign Up untuk proses konfirmasi dan validasi.
- Pastikan email marketing@gotomalls.com telah ditandai BUKAN SPAM.

- Pemenang yang tidak menanggapi email notifikasi sampai dengan tenggat waktu yang ditentukan akan dinyatakan gugur dan GoToMalls akan melakukan pengundian untuk menentukan pemenang baru.

- Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang yang telah mengisi form konfirmasi dan dinyatakan sah untuk menerima Grand Prize.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi promo undian yang saat ini sedang diselenggarakan oleh GoToMalls.com dan segala hal yang berhubungan dengan promo yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar promonya dan Sign Up promonya bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Undian Sign Up GoToMalls Berhadiah iPhone 8

Demikian sedikit ulasan informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Promo Undian Sign Up GoToMalls Berhadiah iPhone 8", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan promo undian GoToMalls nya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah iPhone 8 nya yaa ;)

0 Response to "Promo Undian Sign Up GoToMalls Berhadiah iPhone 8"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.