Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia





Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman semua ada yang mau dapetin hadiah Liburan Gratis ke Singapura?
Yuk, teman-teman simak dulu informasi Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia

Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia

Melalui program ini, PT Dimo Pay Indonesia selaku penyedia layanan solusi pembayaran melalui QR dengan nama PayByQR yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dari program gerakan masyarakat non tunai (“cashless society”) yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia.


MEKANISME & PERIODE PROGRAM :

Program berlaku untuk pembelian menu apa saja di McDonald’s Indonesia minimal 50.000 Rupiah dengan metode pembayaran menggunakan PayByQR; yang sudah tersedia di 13 issuer dan 24 aplikasi smartphone.

Program berlaku dari tanggal 1 November s.d. 29 Desember 2017.

Semakin sering konsumen melakukan pembelian di McDonald’s Indonesia dengan menggunakan sarana PayByQR; semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan.

Perhitungan pemenang adalah berdasarkan frekuensi transaksi PayByQR yang berhasil, bukan total jumlah harga produk yang dibeli.

Hadiah Utama :

- 1 Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa: Tiket PP Jakarta - Singapura beserta hotel untuk menginap 3 hari 2 malam (3H2N) beserta uang saku & pemenang diperkenankan mengajak 1 (satu) orang lagi.


- 1 Pemenang kedua akan mendapatkan hadiah berupa 1 (satu) buah iPhone 8.

- 20 pemenang hiburan akan mendapatkan masing-masing voucher MAP senilai 500.000 Rupiah

- 25 pemenang hiburan lainnya akan mendapatkan masing-masing McDonald’s Indonesia gift card senilai 100.000 Rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @uangkuid dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia". Semoga sedikit informasi kuis berhadiah yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Promo Undian Bonus Akhir Tahun PayByQR dan McDonald’s Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.