Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya





Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya



Teman-teman WebBudi.com semua ada rencana ingin jalan-jalan ke Thailand?
Coba simak terlebih dahulu nih teman-teman ada informasi "Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya", siapa tahu teman-teman beruntung bisa dapetin hadiahnya Tiket Tour Bangkok-Pattaya gratis :)

Halo Sobat Zebra Indonesia!
Sudah siap jalan- jalan ke luar negeri lagi bersama Zebra Indonesia?
Zebra Indonesia mempersembahkan SARASA SURPRIZES!

Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya

Selain berkreasi dengan warna- warna dari pulpen Sarasa Clip, kamu juga bisa memenangkan tiket untuk jalan-Jalan ke Thailand (tour to Bangkok- Pattaya)!
PERIODE: 5 Desember 2017- 26 Maret 2018

Caranya? Gampang bangeeet. Cukup dengan Beli 1pc Sarasa Clip Gel Pen (All Type/ All Colours), dapatkan 1 Kupon “Sarasa Surprizes!” (berlaku kelipatan) dan yang nantinya akan diundi di akhir periode.
Kamu akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang tidak kalah menarik dari pulpen Zebra.

Tunggu apa lagi! .
Ayo, beli pulpen Sarasa Clip sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang kamu lebih besar ^_^

Untuk informasi lebih lengkapnya dan pertanyaan seputar promonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah dari instagram @zebraindonesia dan segala hal yang berhubungan dengan promo berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri.

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam promo berhadiahnya teman-teman dan semoga beruntung mendapatkan hadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya yaa!

0 Response to "Promo SARASA SURPRIZES Berhadiah Tiket Tour Bangkok-Pattaya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.