Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah





Kuis Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Di bulan desember ini, pasti banyak diantara teman-teman semua yang merencanakan acara untuk merayakan Tahun Baru. Tetapi teman-teman tidak perlu pergi keluar rumah, kalau di rumah pun bisa berbahagia bersama keluarga. Yuk ikutan sharing tips rayakan tahun baru ceria di rumah dalam kontes Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars dibawah ini dan menangin hadiah voucher belanja gratis total senilai jutaan rupiah!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan berikut ini :

Kuis Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah

TEMA KUIS : Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars

PENYELENGGARA KUIS : Stella

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : hingga 31 Desember 2017

HADIAH KUIS : Voucher belanja total jutaan rupiah

MEKANISME KUIS :

- Like fanpage Facebook Stella Air Freshener
- Cari postingan kontes Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars
- Share tips rayakan tahun baru ceria di rumah ala Stellars di kolom komentar
- Pilih juga wangi Stella Matic Caffe Latte, Sweet Rainbow atau Dream Island yang cocok untuk ceriakan pesta tahun baru di rumah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Stella dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih detail seputar kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas bisa teman-teman cek langsung melalui sosial media Facebook informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Sekian informasi artikel kuis yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kuis Pesta Tahun Baru Di Rumah Ala Stellars Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.