Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id








Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id





Masih ada kesempatan nih teman-teman WebBudi.com semua sampai 11 Desember 2017 untuk ikutan "Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id". Berikut sediki ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini dari instagram @welovehonda_id silahkan teman-teman simak terlebih dahulu informasi kuisnya berikut ini :

Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id


Regram gambar ke - 4 yang ada pada postingan kuis #MYPCXSTORY yang ada pada akun instagram @welovehonda_id, berikan testimoni Brosis tentang Honda PCX, gunakan #MYPCXSTORY. Dapatkan 10 speaker JBL wireless untuk 10 orang yang beruntung minggu ini

Periode : 29 November - 11 Desember 2017

Mekanisme Kuis :

- Follow @welovehonda_id

- Regram gambar ke-4 dari post kuis #MYPCXSTORY yang ada pada instagram @welovehonda_id

- Share arti PCX buat kamu, gunakan #MYPCXSTORY dan tag minimal tiga teman serta mention @welovehonda_id

- Jumlah likes & caption kreatif merupakan salah satu syarat menjadi pemenang

Informasi lebih lengkap dan pertanyaan seputar kuisnya bisa teman-teman tanyakan langsung pada sosial media instagram penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id

#Informasi diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar membagikan informasi kuis berhadiah dari instagram @welovehonda_id dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggar kuisnya sendiri.

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id" yang dapat Budi bagi dan terukan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #MYPCXSTORY Berhadiah 20pcs JBL Wireless Speaker Dari Welovehonda_id"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.