Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #LiburanBarengIchitan Berhadiah Merchandise Ekslusif dari ICHITAN





Kuis #LiburanBarengIchitan Berhadiah Merchandise Ekslusif dari ICHITAN



Buat teman-teman WebBudi.com semua yang masih asik liburan, yuk sambil ikutan kuis #LiburanBarengIchitan karena akan ada hadiah 4 Merchandise Ekslusif dari ICHITAN yang bisa teman-teman menangkan. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu berikut ini :

Long weekend kali ini pasti kamu sedang asik asiknya liburankan? biar makin asik, ICHITAN akan membagikan 4 merchandise ekslusif untuk kalian, Penasaran?

Kuis #LiburanBarengIchitan Berhadiah Merchandise Ekslusif dari ICHITAN

Caranya :

- Follow dan like social media ICHITAN Facebook, Instagram dan Twitter.

- Upload foto terbaik kamu selama liburan (Facebook atau Instagram).

- Foto liburan kamu harus ada salah satu atau lebih produk ICHITAN didalamnya (termasuk Thai Milk Tea, Mangga dan Jambu).

- Berikan caption tentang produk tersebut lalu gunakan hashtag #LiburanBarengIchitan - Promo ini berlangsung dari tgl 24 desember 2017 hingga 2 januari 2018

- Jangan lupa tag temen kamu untuk ikutan promo ini ya.

- Hasil dari keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.

Akan ada 4 buah merchandise ekslusif dari ICHITAN untuk memeriahkan akhir tahun kamu.

Yuk jangan sampai ketinggalan ya.

Informasi lebih detail seputar kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #LiburanBarengIchitan Berhadiah Merchandise Ekslusif dari ICHITAN

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @ichitanindo dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan kuis berhadiah informasi dengan judul "Kuis #LiburanBarengIchitan Berhadiah Merchandise Ekslusif dari ICHITAN" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #LiburanBarengIchitan Berhadiah Merchandise Ekslusif dari ICHITAN"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.