Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Instagram #BRI122 Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah






Kuis Instagram #BRI122 Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah



Menyambut hari jadi Bank BRI ke-122 yang jatuh pada tanggal 16 Desember mendatang, Bank BRI bekerja sama dengan Kompasiana menggelar instagram competition bertema "HUT 122 Tahun Bank BRI" nih teman-teman WebBudi.com!

Kuis Instagramnya berlangsung dari periode 6 - 19 Desember 2017. Dalam kuisnya kali ini Bank BRI bekerja sama dengan Kompasiana menyediakan Total hadiah senilai 5 Juta Rupiah.

Kuis Instagram #BRI122 Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah

Ceritakan pengalaman atau opini teman-teman seputar keberadaan Bank BRI sebagai bank milik pemerintah terbesar di Indonesia dalam menghadirkan inovasi dan layanan perbankan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelum ikutan, silahkan teman-teman simak mekanisme lengkapnya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Instagram #BRI122 Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis instagram berhadiah dari instagram @kompasianacom dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Instagram #BRI122 Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan berpartisipasi dalam kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Instagram #BRI122 Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.