Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #INACOFreezingFun Berhadiah Samsung J3, Action Cam dan Voucher MAP





Kuis #INACOFreezingFun Berhadiah Samsung J3, Action Cam dan Voucher MAP



Ikutan #KuisINACO #INACOFreezingFun yuk teman-teman WebBudi.com!
Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kuis #INACOFreezingFun Berhadiah Samsung J3, Action Cam dan Voucher MAP

Sahabat INACO, ada cara baru yang seru untuk menikmati INACO Mini Jelly loh, yaitu dengan memasukkan INACO Mini Jelly kedalam freezer selama 3-5 jam! INACO Mini Jelly kamu dapat menjadi seperti es krim atau smoothies. Yummmyyy.. Gak percaya? Buktiin sendiri yuk!

Oh ya, upload juga hasil kreasi kamu (bisa berupa video, foto atau boomerang) saat menikmati INACO Mini Jelly yang sudah di FREEZE! Hasil kreasi yang keren dan kreatif akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah keren!

Syarat & Ketentuan :

1. Peserta harus LIKE Fanpage Facebook Sahabat INACO , FOLLOW Twitter dan Instagram@SahabatInaco

2. SHARE postingan kuis #INACOFreezingFun di akun social media masing-masing peserta.

3. Periode kuis #INACOFreezingFun : 23 Desember 2017 – 31 Januari 2018

4. Peserta harus membuat kreasi, bisa berupa video, foto, atau boomerang, saat menikmati INACO Mini Jelly yang sudah di FREEZE, dengan kreatif, seru, dan keren. Produk INACO Mini Jelly juga harus terlihat jelas dalam postingan. Kemudian di upload di social media masing-masing peserta.

5. Sertakan hashtag #KuisINACO#INACOFreezingFun dan TAG @SahabatINACO dan 5 teman.

6. Setiap hasil kreasi yang diposting/upload dan diikutkan pada kuis #INACOFreezingFun, akan menjadi milik INACO dan bisa dipergunakan untuk kebutuhan pemasaran dalam bentuk apapun, tanpa kewajiban memberikan kompensasi kepada peserta tanpa batasan waktu.

7. Pemenang dipilih oleh juri berdasarkan kreatifitas postingan. Akan dipilih 4 pemenang utama dan 10 pemenang tambahan.

8. Hadiah berupa :

- Pemenang I : Smartphone Samsung J3
- Pemenang II : Action Camera
- 2 Pemenang III : Voucher MAP @250K
- 10 Pemenang Goodiebag Spesial dari INACO

9. Pemenang yang sudah pernah menang, tidak dapat dipilih kembali menjadi pemenang di kuis-kuis selanjutnya.

10. Keputusan pemenang mutlak adanya, tidak dapat diganggu gugat.

11. Pemenang akan diumumkan diakhir periode kuis.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #INACOFreezingFun Berhadiah Samsung J3, Action Cam dan Voucher MAP

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @sahabatinaco dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Sekian informasi artikel seputar kuis berhadiah yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis #INACOFreezingFun Berhadiah Samsung J3, Action Cam dan Voucher MAP", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kuis #INACOFreezingFun Berhadiah Samsung J3, Action Cam dan Voucher MAP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.