Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja





Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja




Ada informasi seputar kuis berhadiah nih teman-teman WebBudi.com yang ingin Budi teruskan dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja", silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Seberapa hebatkah dirimu mengenal EMCO Paint dan COLORtorial?
Jadilah pemain yang terhebat dan tercepat karena 1 SAMSUNG GALAXY J3 Pro telah menunggumu!

Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja

Mekanisme Kuis :

1. Tiap minggu akan diberikan 3 pertanyaan tentang EMCO PAINT atau game COLORtorial. Game bisa diunduh di Google Store: http://bit.ly/COLORtorialSeries App Store: http://bit.ly/COLORtorial. Total ada 24 pertanyaan yang akan diberikan.

2. PM/DM jawabanmu ke @emcopaint . Semakin cepat DM/PM, semakin tinggi poinmu maka semakin besar kesempatan untuk menang.

3. WAJIB me-repost image beserta naskah ini. Sertakan hashtag #EMCOPAINT #EMCOPAINTchallenge. Mention teman-temanmu untuk ikutan lomba ini (max 30 teman)

4. Periode lomba s/d 11 Februari 2018

Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar kuis berhadiahnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari instagram @emcopaint dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggaranya sendiri.

Sekian informasi artikel kuis yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini kepada teman-teman pembaca semua dengan judul "Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #EMCOPAINT Berhadiah Samsung Galaxy J3 Pro dan Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.