Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Pramuka Berhadiah Uang Senilai Total Rp 50 Juta





Kontes Video Pramuka Berhadiah Uang Senilai Total Rp 50 Juta



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Apa ada diantara teman-teman pembaca disini yang merupakan pengurus Pramuka?
Jika ada, yuk ajak anak didik teman-teman buat berpartisipasi dalam kontes pembuatan video yang diselenggarakan oleh Kwarnas yang akan berlangsung sampai 28 Februari tahun depan. Karena akan ada hadiah berupa uang tunai senilai total 50 juta rupiah untuk para pemenang kontes videonya!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video Pramuka Berhadiah Uang Senilai Total Rp 50 Juta

TEMA KONTES : Kontes Video Pramuka – Bakti Gugus Depan Untuk Indonesia

PENYELENGGARA KONTES : Gerakan Pramuka

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES :

- hingga 28 Februari 2018, pukul 24.00 WIB
- Pemenang akan diumumkan pada 20 Maret 2018 di website www.pramuka.or.id, www.pramukapos.com, dan seluruh akun medsos Kwarnas Gerakan Pramuka.

HADIAH KONTES :

- Juara I : Rp6.000.000
- Juara II : Rp4.000.000
- Juara III : Rp3.000.000
- 20 video terbaik versi juri dan 17 video penonton terbanyak masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000,

MEKANISME KONTES :

- Subscribe akun Youtube Gerakan Pramuka

- Follow Twitter @kwarnas, Instagram @gerakanpramuka, Line @gerakanpramuka

- Like Fanpage Facebook: Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

- Buatlah video yang berisi kegiatan pengabdian Gudepmu untuk masyarakat, lingkungan, alam sekitar

- Isi video Boleh juga kegiatan Gudepmu dalam mempromosikan potensi daerah, baik kuliner, wisata, budaya, sejarah, produk lokal, dan hal-hal unik lainnya

- Di akhir video, cantumkan nama, nomor Gudep, Kwarran, Kwarcab, Kwarda, akun Instagram Gudep, dan tagar #SetiapPramukaAdalahKantorBerita, #PramukaPerekatNKRI dan #PramukaPeduli, serta tulisan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

- Kirimkan video ke email: video@pramuka.or.id dengan subjek: Nama dan nomor Gudep (spasi) Judul Video. Di badan email cantumkan: Nama Gudep, Kwarran, Kwarcab, Kwarda, Alamat Lengkap, Nomor HP yang bisa dihubungi, Akun Twitter, Akun Instagram.

- Upload video kamu ke Youtube

- Lalu unggah juga cuplikan videomu di Instagram dengan tagar #SetiapPramukaAdalahKantorBerita, #PramukaPeduli #PramukaPerekatNKRI #VideoGudepPramuka2017 #KwarnasGerakanPramuka, dan mention ke instagram: @gerakanpramuka dan @adhyaksadault

- Syarat dan ketentuan berlaku


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lengkap seputar kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara kontes videonya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Pramuka Berhadiah Uang Senilai Total Rp 50 Juta

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Pramuka Berhadiah Uang Senilai Total Rp 50 Juta", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Pramuka Berhadiah Uang Senilai Total Rp 50 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.