Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu Berhadiah Kalung & Cincin Emas dari Sahabat Gold





Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu Berhadiah Kalung & Cincin Emas dari Sahabat Gold



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, cobain ikutan Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu yuk teman-teman karena teman-teman bisa berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Sahabat Gold. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu Berhadiah Kalung & Cincin Emas dari Sahabat Gold

Tuliskan keindahan aneka bunga khas daerahmu dan dapatkan 1 KALUNG EMAS seharga Rp 2.500.000 untuk 1 pemenang utama dan Cincin Emas @Rp700.000 untuk 5 pemenang hiburan!

1. Tuliskan keindahan dan makna bunga khas di daerahmu. Sertakan juga foto bunga tersebut. Foto boleh ambil dari internet asal mencantumkan sumber yang jelas.

2. Upload tulisan dan foto Anda ke social media. Sertakan hashtag #SAHABATGOLD#pesonabungaSAHABAT. Tag dan follow@sahabatgold juga ya!

3. Upload tulisan Anda sebelum tanggal 31 Maret 2018


Informasi lebih lengkap dan pertanyaan seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu Berhadiah Kalung & Cincin Emas dari Sahabat Gold

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Sahabat Gold dan segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Demikian sedikit ulasan informasi kontes menulis dengan judul "Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu Berhadiah Kalung & Cincin Emas dari Sahabat Gold" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes menulisnya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Menulis Keindahan Ragam Bunga Daerahmu Berhadiah Kalung & Cincin Emas dari Sahabat Gold"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.