Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta





Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta



Ada informasi kontes menulis berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com yang ingin Budi teruskan dikesempatan kali ini yaitu dengan judul "Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta". Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasinya berikut ini :

Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta

Selama 50 tahun, Nutrisi Indomilk Mendukung Gemilang Anak Indonesia, untuk itu PT Indolakto menyelenggarakan kontes menulis cerita tentang bagaimana dukungan Ibu dan perjuangan anak Ibu dalam usaha menggapai cita-cita gemilang. Kontes ini berlangsung mulai 22 Desember hingga 15 Januari tahun depan. Raih hadiah menarik berupa Voucher belanja online setiap harinya dan hadiah utama berupa uang tunai dan paket nutrisi selama satu tahun.

TEMA KONTES : Semangat Gemilang

PENYELENGGARA KONTES : Indomilk

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES :  22 Desember 2017 – 15 Januari 2018

HADIAH KONTES :

*Hadiah Utama :

- 5 pemenang utama mendapatkan dukungan nutrisi dari Susu Indomilk selama 1 tahun

- 5 pemenang utama masing-masing mendapatkan dana senilai Rp10,000,000 untuk mendukung anak meraih cita-cita gemilangnya.

*Hadiah harian : Total 25 pemenang akan mendapatkan voucher belanja online di www.ilotte.com senilai @Rp1,000,000

MEKANISME KONTES :

- Buka web mikro >> indomilk.com/semangatgemilang

- Tekan tombol TULIS CERITA GEMILANG ANAK ANDA

- Isi data diri dan tulisakan cerita tentang bagaimana dukungan Ibu dan perjuangan anak Ibu dalam usaha menggapai cita-cita gemilang.

- Centang kotak sebagai persetujuan Syarat dan ketentuan

- SUBMIT cerita anda

- Share cerita anda tersebut ke sosial media  dan sertakan hashtag #IndomilkSemangatGemilang

- Anda bisa kirimkan lebih dari 1 (satu) cerita asalkan berbeda cerita.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis dari Indomilk dan segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes menulisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta

Demikian sedikit ulasan informasi kontes menulis yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes menulisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Menulis Cerita Gemilang Anak Indonesia Berhadiah Total 75 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.