Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #YeosKesukaanKeluarga Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo & Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah





Kontes Foto #YeosKesukaanKeluarga Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo & Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah



Hallo teman-teman WebBudi.com dan Yeoster!
Menjelang Natal & Libur Tahun Baru ini, Yeo's Indonesia mau ngajak teman-teman liburan ke Labuan Bajo bareng @amrazing dan bagi-bagi voucher belanja total Jutaan Rupiah, nih teman-teman lewat sebuah kontes foto!

Kontes Foto #YeosKesukaanKeluarga Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo & Voucher  Belanja Total Jutaan Rupiah

Segera kirimkan fotomu bersama keluarga yang paling kreatif dengan produk Yeo’s yang paling seru dengan hashtag #YeosKesukaanKeluarga. Buruan ikutan!

Simak mekanisme lengkapnya di ->Cek Info Detail Kontes Foto #YeosKesukaanKeluarga Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo & Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari instagram @yeos_id dan segala hal yang berhubungan dengan kontes fotonya yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Sekian informasi artikel kontes foto yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Foto #YeosKesukaanKeluarga Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo & Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa teman-teman ;)

0 Response to "Kontes Foto #YeosKesukaanKeluarga Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo & Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.