Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Seru Bareng Tetra Pak Berhadiah 2 iPhone 7, 2 GoPro & 8 Jam Woodka





Kontes Foto Seru Bareng Tetra Pak Berhadiah 2 iPhone 7, 2 GoPro & 8 Jam Woodka




Ada informasi kontes foto berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua, kali ini kontes fotonya datang dari PT. Tetra Pak Indonesia bekerjasama dengan PT. Kalbe Farma, PT. Sinar Sosro dan PT. Santos Jaya Abadi menyelenggarakan kompetisi menarik secara online. Temanya yaitu Seru Bareng Tetra Pak, yang akan berlangsung selama bulan desember ini.

Hanya dengan share foto dengan produk minuman berkemasan Tetra pak di sosmed teman-teman bisa berkesempatan memenangkan grand prize iPhone 7 dan GoPro serta Woodka watch setiap minggunya!

Kontes Foto Seru Bareng Tetra Pak Berhadiah 2 iPhone 7, 2 GoPro & 8 Jam Woodka

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

TEMA KONTES : Seru Bareng Tetra Pak

PENYELENGGARA KONTES : Tetra Pak Indonesia

PESERTA KONTES : Konsumen

PERIODE KONTES : 1 – 31 Desember 2017

HADIAH KONTES :

Hadiah Utama :
– 2 Unit iPhone 7
– 2 Unit Go Pro

Hadiah Mingguan : 8 Unit Jam Tangan Woodka

MEKANISME KONTES :

- Follow Facebook Page Tetra Pak Indonesia

- Buatlah foto keseruan Peserta dengan produk minuman dalam kemasan Tetra Pak (misal: Teh Botol Sosro, Fruit Tea Sosro, Hydro Coco, & Good Day Coffee)

- Sertaan produk minuman dalam kemasan Tetra Pak bersifat wajib.

- Unggah ke facebook
Mention @TetraPakID dan tag 3 teman Peserta

- Setiap Peserta/Facebook Account hanya berkesempatan mengunggah maksimal 2 foto.

- Simpan struk asli pembelian produk minuman yang terdapat pada foto atau video Peserta untuk mengikuti program ini.


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Tetra Pak Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Seru Bareng Tetra Pak Berhadiah 2 iPhone 7, 2 GoPro & 8 Jam Woodka

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Seru Bareng Tetra Pak Berhadiah 2 iPhone 7, 2 GoPro & 8 Jam Woodka" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Seru Bareng Tetra Pak Berhadiah 2 iPhone 7, 2 GoPro & 8 Jam Woodka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.