Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Kejar Angkot Home Credit Berhadiah 5 SAMSUNG J1 Ace & Pulsa Gratis





Kontes Foto Kejar Angkot Home Credit Berhadiah 5 SAMSUNG J1 Ace & Pulsa Gratis



Halo teman-teman WebBudi.com semua yang ada di Medan, Bandung, Malang, Surabaya, dan Makassar!
Untuk teman-teman yang berada di wilayah tersebut, siapkan smartphone kamu ketika berada di jalan atau saat perjalanan. Karena kalau teman-teman nemuin angkot dengan sticker iklan Home Credit di bagian kaca belakang langsung saja selfie atau wefie sekeren mungkin ya, biar bisa menangin hadiah Samsung Galaxy J1 Ace untuk satu pemenang utama per kota serta hadiah voucher pulsa ratusan ribu rupiah!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto Kejar Angkot Home Credit Berhadiah 5 SAMSUNG J1 Ace & Pulsa Gratis

TEMA KONTES : Kejar Angkot

PENYELENGGARA KONTES : HomeCredit

PESERTA KONTES : Berlaku untuk angkot dikota Bandung, Makassar, Malang, Surabaya, dan Medan.

PERIODE KONTES : 27 November 2017 – 26 Januari 2018

HADIAH KONTES :

- Masing-masing satu peserta dari setiap kota dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa smartphone SAMSUNG J1 Ace

- Empat orang pemenang dengan poin tertinggi setelahnya akan mendapat voucher pulsa masing-masing sebesar Rp50.000.

MEKANISME KONTES :

- Selfie atau wefie yang keren dengan angkot berstiker Home Credit “Anda Bisa!” di kotamu (Medan, Bandung, Malang, Surabaya, atau Makassar).

- Upload foto selfie atau wefie kamu di halaman kontesnya dan lengkapi data dirimu. (tekan tombol IKUT SEKARANG dibawah ini)

- Pastikan kamu menulis data diri dan alamat dengan lengkap untuk pengiriman hadiah jika kamu menang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh HomeCredit dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Kejar Angkot Home Credit Berhadiah 5 SAMSUNG J1 Ace & Pulsa Gratis

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Kejar Angkot Home Credit Berhadiah 5 SAMSUNG J1 Ace & Pulsa Gratis" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Kejar Angkot Home Credit Berhadiah 5 SAMSUNG J1 Ace & Pulsa Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.