Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #KARENAIBU Berhadiah Total Jutaan Rupiah + Hadiah Spesial dari Shafira






Kontes Foto #KARENAIBU Berhadiah Total Jutaan Rupiah + Hadiah Spesial dari Shafira




Ada informasi kontes foto berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com dari instagram saliha.id dengan tema #KARENAIBU dari periode 4-31 Desember 2017. Berikut sedikit ulasan informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto #KARENAIBU Berhadiah Total Jutaan Rupiah + Hadiah Spesial dari Shafira

Hadiah Kontes :

- Juara 1 – Rp. 500.000 + Hadiah Spesial dari Shafira

- Juara 2 – Rp. 350.000 + Hadiah Spesial Shafira

- Juara 3 – Rp. 250.000 + Hadiah Spesial dari Shafira

Syarat Teknis :

- Follow akun IG Saliha di @saliha.id dan like fanpage FB https://www.facebook.com/salihamedia/

- Unggah foto anak dan ibu di akun instagram pribadi hanya dengan menggunakan tagar #saliha #karenaibu serta mention dan tag @saliha.id

- Sertakan caption penjelasan mengenai foto atau cerita menarik dalam hubungan anak (peserta) dengan ibu. Ibu bisa berupa ibu kandung, ibu angkat, ibu tiri, atau ibu mertua. Cerita bisa berupa momen menginspirasi, mengharukan, lucu, atau tak terlupakan.

- Ajak 3 (tiga) teman kamu untuk ikut serta pada caption.

- Satu akun hanya diizinkan mengunggah satu foto.

- Foto belum pernah dipublikasi dan diikutsertakan dalam lomba lain

Informasi lebih lengkap seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto #KARENAIBU Berhadiah Total Jutaan Rupiah + Hadiah Spesial dari Shafira

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari instagram @saliha.id dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto #KARENAIBU Berhadiah Total Jutaan Rupiah + Hadiah Spesial dari Shafira", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto #KARENAIBU Berhadiah Total Jutaan Rupiah + Hadiah Spesial dari Shafira"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.