Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Datsun Love Berhadiah Trip Ke Australia Bersama Temanmu





Kontes Foto Datsun Love Berhadiah Trip Ke Australia Bersama Temanmu



Ada informasi kontes foto berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com dari Datsun, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Untuk merayakan 300 ribu unit mobil Datsun yang sudah berhasil terjual di pasar Indonesia, Datsun Indonesia mengajak teman-teman untuk melakukan hal seru yang pastinya akan disukai. Yuk foto momen seru perjalanan teman-teman menggunakan Datsun dan ikuti kontes Datsun Love yang akan berlangsung hingga 25 Desember nanti. Menangkan hadiah trip gratis ke Australia!

Kontes Foto Datsun Love Berhadiah Trip Ke Australia Bersama Temanmu

TEMA KONTES : Datsun Love

PENYELENGGARA KONTES : Datsun Indonesia

PESERTA KONTES : Pengguna Datsun

PERIODE KONTES : 27 Nov – 25 Desember 2017

HADIAH KONTES : Trip ke Australia Bersama Teman-teman mu

MEKANISME KONTES :

- Lakukan road trip bersama teman-teman kamu dengan menggunakan mobil Datsun

- Kamu bisa pergi kemana saja sesukamu seperti pergi nonton, pergi ke tempat wisata terdekat, menikmati sunset atau sejauh yang kamu inginkan dan abadikan momen perjalanmu dalam foto-foto seru.

- Buat cerita road trip mu dengan foto-foto terbaik kamu

- Edit menggunakan GIF Generator untuk membuat animasi unikmu sendiri

- Semakin banyak cerita atau foto yang kamu punya dan semakin kreatif kamu membuatnya, kesempatan menang semakin besar.

- Bagikan ceritamu di https://datsunlove.com/id


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Datsun Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Datsun Love Berhadiah Trip Ke Australia Bersama Temanmu

Sekian informasi artikel dengan judul "Kontes Foto Datsun Love Berhadiah Trip Ke Australia Bersama Temanmu" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menari dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Datsun Love Berhadiah Trip Ke Australia Bersama Temanmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.