Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dari LivronBPlex






Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dari LivronBPlex




Masih seputar kontes foto nih teman-teman WebBudi.com, kali ini ada LivronBPlek yang membagikan informasi kontes foto yang akan diadakannya pada periode 18 Desember 2017 sampai 23 Desember 2017 tentunya dengan hadiah menarik yaitu berupa Samsung Galaxy J2 Prime. Berikut sedikit ulasan informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kompetisi Foto #hariibu #dariibuku #untukanakku #livronbplex
Menangkan 3 Samsung Galaxy J2 Prime untuk 3 pemenang

Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dari LivronBPlex

Mekanisme Activity Instagram :

1. Dalam rangka memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017, Livron B.Plex menggelar kompetisi digital bertajuk #dariibuku #untukanakku.

2. Kompetisi foto ini bertujuan mengajak kita semua untuk mengekspresikan rasa sayang dan terimakasih kepada Ibu tercinta melalui perangkat digital ataupun secara langsung.

3. Upload foto rasa sayangmu bersama ibu tercinta di instagram, Tag livron B.Plex dan 5 temenmu. Sampaikan juga rasa sayangmu via caption dan hashtag #hariibu #dariibuku #untukanakku #livronbplex

4. Akan dipilih 3 pemenang

Syarat dan Ketentuan :

1. Periode kompetisi Instagram ini berlangsung mulai 18 Desember 2017 sampai 23 Desember 2017

2. Peserta harus LIKE Fanpage Livron B.Plex, FOLLOW Instagram & Twitter @LivronBPlex dan untuk dapat berpartisipasi dalam Kompetisi ini.

3. Peserta tidak keberatan akan adanya repost yang muncul di timeline social media peserta dan Livron B.Plex saat kompetisi berlangsung

4. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Livron B.Plex. tanggal 3 Januari 2018

5. Pemenang wajib menghubungi Penyelenggara untuk memberikan detil data (nomor telepon, alamat email, kartu identitas yang bertujuan untuk verfikasi data pemenang) maksimal 1 minggu setelah pengumuman

6. Pemenang yang tidak mengkonfirmasi data lebih dari batas waktu yang ditentukan akan dinyatakan gugur dan berhak digantikan dengan yang lainnya.

7. Segala materi yang telah dikumpulkan akan menjadi hak dari Livron B.Plex

8. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta dari kompetisi ini jika ditemukan kecurangan

9. Panitia berhak menghapus segala materi yang mengandung unsur pornografi, SARA, dan tidak sesuai dengan ketentuan kompetisi.

10. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat

11. Livron B.Plex tidak memungut biaya apapun untuk promosi ini. Hati-hati terhadap penipuan

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari instagram @livronbplex dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Detail informasi seputar kontesnya dan pertanyaan dapat teman-teman ajuakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dari LivronBPlex

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dari LivronBPlex" yang dapat Budi bagi dan terukan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dari LivronBPlex"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.