Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive





Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Dikesempatan kali ini kembali Budi ingin membagikan informasi seputar kontes foto yaitu dengan judul "Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive", silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Belum dapat kado natal dan akhir tahun ?
Yuk ikutan Christmas & New Year Gift dan menangkan voucher belanja dari Arwana Ceramics. Rayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan mengikuti Kontes Foto Bersama orang yang ingin kamu berikan hadiah. Menangkan Hadiah Voucher MAP, Pulpen dan Pouch.

Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive

Caranya gampang banget :

- Follow Instagram @arwana_ceramics dan Like Official Facebook Arwana Ceramics.

- Upload foto siapa yang kamu ingin berikan hadiah natal dan tahun baru beserta caption alasannya . Bisa Ibu kamu atau siapapun yang kamu anggap special untuk mendapatkan hadiah dari kamu.

- Upload foto ke instagram tag ke @arwana_ceramics sertakan hashtag #ArwanaNewYearGift

- Mention teman kamu untuk nilai tambah.

- 2 akun instagram dengan foto bertema New Year and Chrismas Gift dan slogan terbaik untuk mendapatkan masing-masing Voucher MAP Rp 500.000 dan 8 pemenang akan mendapatkan pouch dan pulpen exclusive.

- Pemenang akan diumumkan di facebook Arwana Ceramics dan Instagram, foto akan di share di facebook dan instagram pada tanggal 12 Januari 2018.

- Periode Kontes Foto 19 Desember 2017 – 08 Januari 2018.

- Info lebih lanjut e-mail ke public.relation@arwanacitra.com.

Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung melalui instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari instagram @arwana_ceramics dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi kontes foto dengan judul "Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah-hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Foto #ArwanaNewYearGift Berhadiah Voucher MAP 500K + Pouch & Pen Exclusive"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.