Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog MGTO x Kompasiana Berhadiah Trip Ke Macao + Uang Saku





Kontes Blog MGTO x Kompasiana Berhadiah Trip Ke Macao + Uang Saku



Ada informasi kontes menulis berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com!
Macao Government Tourism Office (MGTO) bersama Kompasiana berkolaborasi untuk mengadakan ajang perlombaan menulis online berhadiah paket wisata gratis ke Macao + uang saku senilai total jutaan rupiah.

Mau gak? tenang akan ada tiga orang pemenang yang akan dipilih. Makanya ikutan yuk lomba menulis kompasiana dengan tema “Thousand Portrait of Macao, A Combination of World, Cultural Heritage and Culinary” ini biar bisa menang!

Kontes Blog MGTO x Kompasiana Berhadiah Trip Ke Macao + Uang Saku

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes menulisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

TEMA KONTES : Thousand Portrait of Macao, A Combination of World, Cultural Heritage and Culinary

PENYELENGGARA KONTES : Kompasiana x MGTO

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 10-27 Desember 2017
Pemenang akan diumumkan setelah 14 hari kerja periode lomba selesai

HADIAH KONTES :

- Pemenang 1: paket wisata ke Macao + uang saku Rp 3.000.000

- Pemenang 2: paket wisata ke Macao + uang saku Rp 2.500.000

- Pemenang 3: paket wisata ke Macao + uang saku Rp 2.000.000

MEKANISME KONTES :

- Buka akun kompasiana mu dan tulis tulisan dengan tema “Thousand Portrait of Macao, A Combination of World, Cultural Heritage and Culinary”

- Tulisan tersebut yaitu tentang review wisata dan kuliner kota Macao yang memiliki perpaduan budaya Eropa dan Asia. Bahan tulisan dapat diperoleh dari laman https://en.macaotourism.gov.mo atau sumber lain

- Tulisan tidak lebih dari 1.500 kata

- Wajib mencantumkan label: WonderfulMacao dalam tiap tulisan di Kompasiana

- S&K berlaku


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari Kompasiana x MGTO dan segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes menulisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog MGTO x Kompasiana Berhadiah Trip Ke Macao + Uang Saku

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog MGTO x Kompasiana Berhadiah Trip Ke Macao + Uang Saku", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes menulisnya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya yaa!

0 Response to "Kontes Blog MGTO x Kompasiana Berhadiah Trip Ke Macao + Uang Saku"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.