Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog #BulanKemanusiaan Berhadiah Gadget Keren Dari Dompet Dhuafa






Kontes Blog #BulanKemanusiaan Berhadiah Gadget Keren Dari Dompet Dhuafa



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman blogger semua!
Masih ada waktu nih teman-teman untuk ikutan kontes blog #BulanKemanusiaan yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa sampai periode 24 Desember 2017 dan menangkan hadiahnya berupa Gadget keren untuk 3 orang pemenang seperti Laptop, smartphone dan Action Cam.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Blog #BulanKemanusiaan Berhadiah Gadget Keren Dari Dompet Dhuafa

[Berbagi Berkah, Merangkul Asa] - Kompetisi Blog Bulan Kemanusiaan

Apakah kalian seorang blogger atau senang menuliskan sesuatu yang baik dan bermanfaat? Yuk, ikuti lomba blog yang diadakan oleh @dompet_dhuafa dalam rangka Bulan Kemanusiaan dengan tema Berbagi Berkah Merangkul Asa.

Lomba Blog #BulanKemanusiaan adalah upaya Dompet Dhuafa untuk mengajak para blogger turut menyuarakan gaya hidup saling berbagi, dan menjadi solusi bagi berbagai persoalan yang ada di sekitar kita.

Ada banyak hadiah menarik dan tentunya tulisan kalian akan menjadi bagian dari Gerakan Kebaikan yang memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

Tertarik untuk ikut? Yuk, daftarkan diri untuk ikut Kompetisi Blog Bulan Kemanusiaan yang akan digelar mulai tanggal 30 November 2017-24 Desember 2017 ini.

Info lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes blognya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog #BulanKemanusiaan Berhadiah Gadget Keren Dari Dompet Dhuafa

"Tulisan adalah kekuatan untuk menggerakkan. Gerakkanlah tulisan kita untuk kebaikan dan manfaat yang terbatas. Karena sebuah tulisan tak akan lekang dimakan waktu dan jejaknya terus ada di dunia"

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Blog #BulanKemanusiaan Berhadiah Gadget Keren Dari Dompet Dhuafa" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes blognya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Blog #BulanKemanusiaan Berhadiah Gadget Keren Dari Dompet Dhuafa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.