Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kesalahan Ini Bisa Menyebabkan Iklan AdSense Situs Dinonaktikan Tim Google





Kesalahan Ini Bisa Menyebabkan Iklan AdSense Situs Dinonaktikan Tim Google



Hallo teman-teman WebBudi.com semua dan teman-teman para Publisher Google AdSense!
Dikesempatan kali ini Budi kembali ingin berbagi pengalaman pribadi seputar Google AdSense, jadi belum lama ini Budi kembali mendapatkan peringkat dari tim Google Adsense nih teman-teman.

Parahnya lagi sampai-sampai penayangan iklan AdSense disitus WebBudi.com yang saat ini teman-teman kunjungi juga sempat Dinonaktikan oleh Tim Google Adsense terkait adanya pelanggaran kebijakan yang ditemukan oleh tim Google. Tepat pada tanggal 5 Desember 2017 dihari Selasa Malam saat Budi sedang beraktivitas dengan akun Google Adsense seperti biasa ternyata Budi mendapati adanya notifikasi peringkat dengan list merah pada dashboard tampilan utama Google Adsense seperti gambar dibawah ini,

Kesalahan Ini Bisa Menyebabkan Iklan AdSense Situs Dinonaktikan Tim Google

Setelah Budi pastikan dengan mengecek email masuk yang telah Budi kaitkan dengan akun Google Adsense ternyata benar bahwa Google AdSense Telah Menonaktifkan Tayangan Iklan yang Budi tempatkan pada situs WebBudi.com terkait pelanggaran kebijakan penempatan iklan dan hal tersebut telah disampaikan oleh pihak Google AdSense melalui email yang isinya juga bisa teman-teman baca berikut ini :

Penayangan iklan Google AdSense telah dinonaktifkan untuk situs Anda


adsense-noreply@google.com


Pelanggan yang Terhormat,

Email ini bertujuan untuk memperingatkan Anda bahwa salah satu situs web Anda saat ini tidak mematuhi kebijakan program AdSense kami, sehingga penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs web Anda.

ID Masalah#: 93791015

Penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk:webbudi.com

Laman contoh tempat pelanggaran terjadi:http://www.webbudi.com/2017/11/kontes-video-nikmatnya-ngemil-choco-crust.html?m=1

Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan semua situs pada akun Anda.

Status akun saat ini: Aktif


Penjelasan pelanggaran


Mengapa tindakan ini diambil terhadap akun saya:

Penayang tidak diizinkan untuk menyebabkan pengguna mengeklik iklan Google secara tidak sengaja atau memberikan perhatian berlebihan ke unit iklan. Ini termasuk penerapan seperti:

Menempatkan iklan Google dalam skrip kotak apung

Animasi mencolok yang menarik perhatian pengguna pada iklan

Tanda panah atau simbol lainnya yang mengarah ke iklan

Tata letak situs yang mendorong konten ke paro bawah

Apa sumber daya yang saya miliki untuk menjaga akun saya tetap aman:

Pedoman program

Penyegar kebijakan untuk menjaga akun tetap aman

Pusat Bantuan Kebijakan



Mengapa tindakan ini diambil terhadap akun saya:

Penayang tidak diizinkan untuk menganjurkan pengguna agar mengeklik iklan Google dengan cara apa pun. Ini mencakup semua penerapan yang dapat menyebabkan klik tidak disengaja, seperti:

Menempatkan iklan di dekat konten yang bisa diklik seperti game Flash, tautan situs, atau segala bilah navigasi

Menempatkan iklan dalam cara yang dapat disalahartikan sebagai konten situs lainnya

Penerapan iklan yang bisa tumpang tindih dengan konten tarik-turun atau yang bisa diperluas

Apa sumber daya yang saya miliki untuk menjaga akun saya tetap aman:

Pedoman program

Penyegar kebijakan untuk menjaga akun tetap aman



Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan akun

Walaupun penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs tersebut di atas, akun AdSense Anda tetap aktif. Selain itu, ingatlah bahwa tim kami berhak menonaktifkan akun kapan saja, jika kami terus menjumpai pelanggaran.

Hal-hal yang perlu diingat:

URL di atas hanya merupakan sebuah contoh, dan pelanggaran yang sama mungkin terjadi pada laman lain di situs web ini atau di situs lain yang Anda miliki.

Anda harus meninjau semua artikel/pos di situs Anda yang memenuhi kriteria di atas.

Pastikan tidak ada dari artikel/pos ini yang memiliki iklan yang ditayangkan pada laman yang sama.



Pengajuan Banding

Jika Anda ingin mengajukan banding atas penonaktifan ini, Anda bisa menghubungi kami lewat pemecah masalah pengajuan banding di bawah ini dan merujuk pada ID masalah yang tertera di atas. Lihat beberapa Pertanyaan Umum (FAQ) mengenai penayangan iklan yang dinonaktifkan.

Terima kasih atas kerja sama Anda!

Hormat kami,
Tim Google AdSense

Setelah Budi baca keseluruhan email masuk yang dikirimkan oleh Tim Google AdSense terkait penonaktifan iklan dan melakukan pengecekkan langsung di situs WebBudi.com, barulah Budi mengetahui hal / pokok kebijakan penayangan AdSense yang tidak sesuai pada situs WebBudi.com yang saat ini Budi kelola yang menyebabkan tim Google Adsense menonaktifkan penayangan iklan yang Budi tempatkan pada situs WebBudi.com. Yaitu adanya "Iklan Google AdSense Yang Dipasang / Ditempatkan dalam skrip kotak apung".

Dari hasil pemeriksaan dan kesimpulan tersebutlah akhirnya iklan Google Adsense yang Budi pasang pada widget melayang / kotak apung yang saat itu Budi tambahkan pada situs WebBudi.com saat itu juga iklan Google Adsense pada widget melayangnya Budi hapus dan gantikan dengan isi konten yang lain.

Selanjutnya Budi mengajukan "Request Review" kembali terkait penonaktifan iklan dari tim Google Adsense pada halaman "Policy Center" yang ada pada akun Google Adsense yang Budi kelola. Pada formulir pengajuan Review ulang Budi juga menjelaskan perbaikan yang telah Budi terapkan pada situs WebBudi.com yaitu menghapus kode iklan AdSense yang ada pada skrip kotak apung / widgets melayang disitus. Dan menyertakan kembali url Laman contoh tempat pelanggaran terjadi yang sebelumnya di kirimkan tim Google Adsense untuk diperiksa kembali.

Akhirinya tidak butuh waktu lama, tepatnya 1 hari sesudah pengajuan Review Budi kembali mendapatkan email balasan dari tim Google Adsense terkait pengajuan banding penonaktifan iklan yang terjadi pada situs WebBudi.com dan hasilnya sangat baik. Situs WebBudi.com kembali dipercaya oleh tim Google Adsense untuk menjadi mitra / Publisher dan iklan Adsense pada situs WebBudi.com kembali tayangan dan berjalan normal.

Perihal Banding Pelanggaran Kebijakan Google AdSense

adsense-noreply@google.com


Pelanggan yang terhormat,

Kami mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan perubahan yang diminta pada situs Anda untuk mematuhi kebijakan kami. Setelah meninjau webbudi.com seutuhnya, kami kini telah mengaktifkan kembali penayangan iklan ke situs ini.

Karena penayangan iklan ke situs Anda sempat dihentikan sementara, mungkin akan terjadi penundaan hingga 48 jam atau lebih sebelum iklan mulai muncul kembali di situs Anda. Terima kasih atas kesabaran dan kerja sama Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Teman-teman juga bisa tonton tutorial video YouTube nya untuk gambar lebih jelas mengenai penonaktifan iklan Google Adsense pada Situs yang telah Budi bagikan dibawah ini :


Itulah sedikit sharing pengalaman yang dapat Budi bagi untuk teman-teman pembaca semua khususnya teman-teman para Publisher Google AdSense. Semoga pengalaman yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua, juga agar teman-teman para Publisher Google AdSense Situs dapat berhati-hati dalam penempatan iklan Google Adsense agar tidak mengalami penonaktifan iklan dari tim Google Adsense seperti yang telah Budi cerita diatas.

Teman-teman para Publisher Google AdSense juga wajib untuk cek akun AdSense yang teman-teman kelola secara berkala untuk mengantisipasi terjadinya keterlambatan penanganan kasus-kasus serupa yang mungkin bisa terjadi pada para Publisher lainnya. Karena jika kasus-kasus penonaktifan iklan seperti ini terlambat diantisipasi maka bisa menyebabkan penghasilan Google Adsense teman-teman menurun dan juga dikhawatirkan akan menyebabkan akun sulit untuk diaktifkan kembali!

0 Response to "Kesalahan Ini Bisa Menyebabkan Iklan AdSense Situs Dinonaktikan Tim Google"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.