Placing Ads / Pemasangan Iklan

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)

Translate

Awal Tahun Depan AdSense Tidak Akan Lagi Menampilkan Metrik YouTube





Awal Tahun Depan AdSense Tidak Akan Lagi Menampilkan Metrik YouTube



Hallo teman-teman pembaca WebBudi.com dan para Publishers Google AdSense semua!
Belum lama ini tim google adsense memberikan informasi pada notifikasi di tampilan awal halaman google adsense yang saat ini Budi kelola, yang lebih kurang isi notifikasinya adalah sebagai berikut :

Please note that early next year AdSense will no longer show YouTube metrics. The best place to see your estimated earnings and other monetization metrics is the YouTube Analytics Revenue report.

Dan setelah Budi cari tahu dengan menterjemahkan bahasanya ke dalam bahasa Indonesia barulah Budi memahami maksud dari kalimat pemberitahuan dari Google AdSense tersebut yaitu :

Perlu diketahui bahwa awal tahun depan AdSense tidak akan lagi menampilkan metrik YouTube. Tempat terbaik untuk melihat taksiran penghasilan dan metrik monetisasi lainnya adalah laporan Rasio YouTube Analytics.

Apakah teman-teman pembaca semua yang merupakan publishers Google AdSense juga mendapatkan informasi yang sama?

Jika iya, teman-teman tidak perlu khawatir karena itu bukanlah suatu peringatan atau pemberitahuan masalah pada akun googel adsense yang saat ini teman-teman kelola melainkan hanya sebuah pemberitahuan dari Google AdSense yang pada awal tahun depan tidak akan lagi menampilkan metrik YouTube dan untuk para publisher dapat melihat taksiran penghasilan dan metrik monetisasi lainnya pada laporan Rasio YouTube Analytics.

Bagaimana caranya melihat taksiran penghasilan dan metrik monetisasi lainnya pada laporan Rasio YouTube Analytics?

Teman-teman publishers Google AdSense YouTube cukup membuka halaman channel youtube yang saat ini teman-teman kelola, selanjutnya teman-teman buka Menu ANALYTICS > Pilih Sub Menu Pendapatan > Maka Taksiran / Estimasi Pendapatan Google AdSense YouTube yang teman-teman kelola akan tampil pada halaman YouTube Analytics tersebut.

Demikian informasi artikel yang dapat Budi informasikan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini yang berjudul "Awal Tahun Depan AdSense Tidak Akan Lagi Menampilkan Metrik YouTube". Semoga sedikit informasi seputar Googel AdSense yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang bermanfaat terutama untuk teman-teman yang juga merupakan para publisher Google AdSense :)

0 Response to "Awal Tahun Depan AdSense Tidak Akan Lagi Menampilkan Metrik YouTube"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top
close
loading...