Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ternyata Begini Cara Menggunakan Senter Pada Smartphone Android Tanpa Harus Download Aplikasi





Ternyata Begini Cara Menggunakan Senter Pada Smartphone Android Tanpa Harus Download Aplikasi



Mungkin diantara teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang merupakan pengguna Smartphone khususnya Android ada yang belum mengetahui jika pada Smartphone Android yang saat ini teman-teman gunakan sebenarnya sudah difasilitasi dengan fitur Senter atau bahasa Smartphonenya yaitu Flashlight.

Ternyata Begini Cara Menggunakan Senter Pada Smartphone Android Tanpa Harus Download Aplikasi

Jadi sewaktu-waktu jika tiba-tiba teman-teman membutuhkan fungsi Senter teman-teman tidak perlu repot-repot untuk mencari-cari alat Senter khusus karena teman-teman bisa memanfaatkan fitur Flashlight yang telah disediakan dari bawaan Smartphone yang saat ini teman-teman gunakan.

Lalu bagaimana cara kita untuk menggunakan Fitur Flashlight / Senter yang ada pada Smartphone Android tanpa harus mendownload aplikasi Senter terlebih dahulu?

Caranya mudah, teman-teman cukup cari fitur Flashlight / Menu Senter dibagian Button panel atas Smartphone (Biasanya Fitur Flashlight Berada pada kelompok Wi-fi - Location - Bluetooth - Airplane mode dan menu lainnya) untuk menemukan fitur Flashlight ini teman-teman cukup memilih gulir atau scroll deretan menu-menu diatas kebagian lebih bawah ataupun dibagian sebelah menu diatas.

Untuk beberapa Smartphone fitur Flashlight / Center ini disediakan dalam bentuk Widgets dan teman-teman harus menambahkan fitur Widgetsnya terlebih dahulu. Cara menambahkan Widgets pada Smartphone, teman-teman cukup pilih / tab 2x pada tampilan awal Smartphone dilokasi yang kosong secara cepat dan saat tampil pilih Widgets silahkan teman-teman cari dan tambahkan Widgets Flashlight atau Torch di beberapa Smartphone.

Teman-teman bisa lihat tutorial videonya dibawah ini :


Sekian artikel informasi seputar tips dan trik Smartphone yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Ternyata Begini Cara Menggunakan Senter Pada Smartphone Android Tanpa Harus Download Aplikasi", semoga bisa jadi informasi pengetahuan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ternyata Begini Cara Menggunakan Senter Pada Smartphone Android Tanpa Harus Download Aplikasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.