Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar






Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar



Teman-teman WebBudi.com dan Brosis semua mau dapet helm unik yang orang lain ga punya, dan bener2 unik?
Nah kali ini Budi ingin membagikan informasi seputar Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar!
Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar

Ayoo Pilih HGP / AHM OIL Painted Helmet yang Brosis mau dan ajak 2 teman untuk dapat Honda Genuine Apparel!
Ada 19 Painted Helmet yang keren2 menanti Brosis lho dan 34 Honda Genuine Apparel yang akan dikasih untuk temen2 Brosis.

Caranya gampang banget :

1. Sudah follow @hondapartsjabar

2. Brosis harus comment di gambar helm yang nanti kami akan upload terpisah dengan mencantumkan nomor helm yang Kamu mau dan alasan kenapa Brosis pengen banget helm itu

3. Brosis harus mention ke 2 teman supaya mereka bisa dapat Honda Genuine Apparel

4. Cantumkan hashtag #HGPJabarBagiHelmUnik di comment Brosis

5. Isi alasannya semenarik mungkin ya dan jangan lupa mention 2 teman Brosis. Ditunggu pilihanmu Brosis dari hari ini sampai dengan 13 Des 2017, semoga kamu yang beruntung!! (Khusus Yang di Bandung ya)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @hondapartsjabar dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #HGPJabarBagiHelmUnik Dari hondapartsjabar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.