Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Gejala Punya Cerita Dari Panduan Bunda x Konimex Anak Berhadiah Voucher Belanja






Kuis Gejala Punya Cerita Dari Panduan Bunda x Konimex Anak Berhadiah Voucher Belanja



Hallo teman-teman WebBudi.com dan para Bunda!
Sudahkah Bunda menggunakan feature Gejala Punya Cerita yang ada di website Panduan Bunda? Lewat feature ini Bunda bisa mengetahui berbagai jenis penyakit pada anak sesuai dengan gejala yang dialami dan bunda bisa mencatat riwayat penyakit anak. Jadi, feature ini bisa menjadi panduan para Bunda ketika si kecil mengalami sakit.
Kuis Gejala Punya Cerita Dari Panduan Bunda x Konimex Anak Berhadiah Voucher Belanja

Kali ini, Panduan Bunda x Konimex Anak akan mengadakan Kompetisi yang berhubungan dengan feature Gejala Punya Cerita, yuk disimak!

1. Bunda wajib like fanspage Facebook dan follow akun Twitter Panduan Bunda di @panduanbunda, jangan lupa untuk SHARE post ini ya!

2. Register atau Log In terlebih dahulu di website kami di www.panduanbunda.com, di Home Page klik “Gejala Punya Cerita” dan pilih “Catatan Pengalaman” lalu isi data diri anak Bunda (boleh lebih dari satu anak) lalu lengkapi semua data yang dibutuhkan dari bagian nama anak hingga referensi dan simpan data gejala tersebut.

3. Pada bagian “Tindakan Pertolongan Pertama” & “Cerita” harus Bunda isi, jangan lupa juga sertakan produk dari Konimex Anak jika terdapat sebagai obat pertolongan pertama dan juga pemberian obat Konimex Anak apa pada cerita Bunda.

4. Harap isi dengan lengkap dan benar sesuai dengan gejala penyakit yang pernah si kecil alami. Bunda bisa simak video tutorial menggunakan feature Gejala Punya Cerita disini bit.ly/gpchowto

Akan dipilih 5 orang pemenang beruntung yang akan mendapatkan Voucher Belanja Senilai Rp. 100.000 dan Bingkisan Sehat dari Konimex. Periode kuis ini adalah 13-30 November 2017.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @panduanbunda dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung melalui sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Gejala Punya Cerita Dari Panduan Bunda x Konimex Anak Berhadiah Voucher Belanja

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis Gejala Punya Cerita Dari Panduan Bunda x Konimex Anak Berhadiah Voucher Belanja". Semoga sedikit informasi kuis berhadiah yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Gejala Punya Cerita Dari Panduan Bunda x Konimex Anak Berhadiah Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.