Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Dunlop Double Tap Berhadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher





Kuis Dunlop Double Tap Berhadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher




Ada informasi kuis berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com semua dari Dunlop mulai dari hadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuis berhadiahnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis Dunlop Double Tap Berhadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher

Punya kendaraan pastinya pakai ban bukan? nah, untuk teman-teman para pecinta ban Dunlop, jangan lewatkan promosi yang diselenggarakan oleh Dunlop Indonesia lewat kuis berhadiah di instagram. Telah disediakan banyak hadiah untuk para pemenang, ada Kamera Canon M10, GoPro, Speaker JBL dan voucher indomaret gratis senilai total jutaan rupiah!

TEMA KUIS : Double Tap

PENYELENGGARA KUIS : Dunlop

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS :

- 13 November – 10 Desember 2017 (pukul 24.00)
- Pengumuman dilakukan tanggal 15 Desember 2017

HADIAH KUIS :

- Juara 1 : Cannon M10
- Juara 2 : GoPro Hero + LCD
- Juara 3 : Speaker JBL Flip
- Juara 4 : Voucher indomaret 250.000 (untuk 20 orang pemenang).
- Hadiah insta story : Voucher MAP 250k untuk 20 orang pemenang.

MEKANISME KUIS :

- Follow dan pantau terus akun Instagram @DunlopTyresID

- Double Tap foto di timeline instagram Dunlop Tyre Indonesia yang menggunakan hashtag #DunlopDoubleTap

- Jawab seluruh pertanyaan yang ada di seluruh foto (satu foto satu pertanyaan) di kolom comment dengan menggunakan hashtag #DunlopDoubleTap di akhir jawaban

- Selain itu, pantau terus insta story dari Dunlop Tyre Indonesia dan jawab juga pertanyaannya di kolom comment insta story.

- Syarat dan ketentuan berlaku


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Dunlop dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Dunlop Double Tap Berhadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis Dunlop Double Tap Berhadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher". Semoga sedikit informasi kuis berhadiah yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Dunlop Double Tap Berhadiah Canon M10, GoPro Hero + LCD, Speaker JBL & Voucher"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.