Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Bukupedia Berhadiah 16 iPhone Case Gratis






Kuis Bukupedia Berhadiah 16 iPhone Case Gratis



Hallo teman-teman WebBudi.com semua dan Sahabat Bukupedia!
Bukupedia lagi ngadain kuis berhadiah nih teman-teman, ayo disimak dulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan berikut ini :

Jika beberapa waktu belakangan ini kita sering bagi-bagi buku, maka kali ini Bukupedia mau bagi-bagi merchandise lagi. KHUSUS BAGI PARA PENGGUNA iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, ada total 16 iPhone case yang bisa kalian dapatkan GRATIS!

Kuis Bukupedia Berhadiah 16 iPhone Case Gratis

MEKANISME KUIS :

- Pada kolom comment post kuis di instagram @bukupediacom , reply dengan format: TIPE IPHONE KAMU (spasi) TAG MINIMAL 2 TEMAN.

- Giveaway berlangsung hingga 25 November 2017 dan pemenang dipilih secara acak. Hadiah akan dikirim ke alamat pemenang tanpa dikenakan biaya.


Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar kuis berhadiah dari Bukupedia kali ini bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Bukupedia Berhadiah 16 iPhone Case Gratis

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Bukupedia dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis Bukupedia Berhadiah 16 iPhone Case Gratis". Semoga sedikit informasi kuis berhadiah dari Bukupedia yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Bukupedia Berhadiah 16 iPhone Case Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.