Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu






Kuis Berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu



Hallo teman-teman WebBudi.com dan sahabat HERO!
Ada info menarik lagi nih teman-teman seputar kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @hero.peduli berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu!

Kuis Berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu

Yuk teman-teman ikutan kuisnya #HEROversiAKU & menangkan Voucher belanja Hero group senilai 500 ribu untuk Hero versi Kamu & Postman Bag keren untuk teman-teman.

Periode kuis 9 November - 24 November 2017 dan pengumuman pemenang akan diinformasikan melalui akun instagram dan facebook HERO PEDULI pada 27 November 2017.

#Informasi mekanisme kuisnya bisa teman-teman cek pada gambar diatas dan bisa teman-teman tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis Berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu". Semoga sedikit informasi kuis berhadiah dari Hero Peduli yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Berhadiah Voucher Belanja Hero Group Senilai 500 Ribu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.