Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate






Kuis Aktivasi #emoney Bank Mandiri Berhadiah



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada info kuis menarik nih teman-teman yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @official.bankmandiri yaitu Kuis Aktivasi #emoney. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis Aktivasi #emoney Bank Mandiri Berhadiah

Yuk menangkan saldo e-cash sebesar Rp 100.000 dengan mengikuti aktivasi #emoney!

Caranya gampang :

1. Like 3 image e-money berbentuk kolase yang diunggah ke akun Instagram @official.bankmandiri pada tanggal 20 November 2017.

2. Jawab pertanyaan yang terdapat pada masing-masing image tersebut dengan menulis pada bagian komentar dengan benar.

3. Gunakan hashtag #emoney di setiap jawaban.

Kartu mandiri e-money bisa kamu dapatkan di berbagai channel penjualan, salah satunya adalah?

a. Apotik
b. Indomaret dan Alfamart
c. Kantor Pos

Peserta aktivasi yang berkesempatan memenangkan e-cash Rp 100.000 adalah yang sudah like 3 image tersebut dan menjawab masing-masing pertanyaan disertai hashtag #emoney. Aktivasi ini berlangsung dari tanggal 20 s.d 26 November 2017 pukul 23.59 WIB. Info lengkap aktivasi ini http://bit.ly/2z2zRH1

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi Kuis Aktivasi #emoney Bank Mandiri Berhadiah dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Aktivasi #emoney Bank Mandiri Berhadiah

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Aktivasi #emoney Bank Mandiri Berhadiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to " "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.