Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

#KontesNontonKnightKris Berhadiah Oppo F5





#KontesNontonKnightKris Berhadiah Oppo F5



Ada informasi kontes foto berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com yaitu berupa Oppo F5. Informasi kontes fotonya belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @knightkrismovie silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

#KontesNontonKnightKris Berhadiah Oppo F5

Cuma dengan nonton Knight Kris kalian bisa dapetin hadiah Oppo F5 buat 3 pemenang. Mau kan? Yuk, ikutan karena caranya gampang banget:

1. Ambil fotomu sekreatif mungkin dengan tiket bioskop Knight Kris bersama keluarga dan teman-teman, setelah nonton film Knight Kris

2. Upload fotonya ke Instagram kamu

3. Tag akun IG @Knightkrismovie lalu sertakan hashtag #KontesNontonKnightKris ke dalam caption

4. Untuk 3 pemenang yang beruntung kalian akan mendapatkan Oppo F5!


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi #KontesNontonKnightKris yang saat ini sedang berlangsung dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail #KontesNontonKnightKris Berhadiah Oppo F5

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "#KontesNontonKnightKris Berhadiah Oppo F5". Semoga sedikit informasi kontes foto yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "#KontesNontonKnightKris Berhadiah Oppo F5"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.