Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Tingkat SMA & Sederajat Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah Dari Kementerian Kominfo






Kontes Video Tingkat SMA & Sederajat Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah Dari Kementerian Kominfo



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Buat teman-teman semua yang khususnya para siswa SMA atau sederajat? Ini saatnya sekolahmu ikut memeriahkan euforia Asian Games 2018!

Kontes Video Tingkat SMA & Sederajat Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah Dari Kementerian Kominfo

Tanggal 18-8-2018 menjadi awal perhelatan Asian Games ke-18, di mana Indonesia bangga dipercaya sebagai tuan rumah. Sebagai bentuk #DukungBersamaAsian Games 2018, Kementerian Kominfo mengajak kamu dan sekolahmu untuk mengekspresikan Euforia perayaan Asian Games 2018. Abadikan ekspresi sekolahmu menjadi video kreatif dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah!

Bagaimana caranya?

1. Buat video sekreatif mungkin dengan tema "Rayakan Asian Games 2018 di Sekolahmu!" bersama minimal 7 teman sekolahmu

2. Konsep video wajib dengan menunjukkan atribut Asian Games 2018 di sekolahmu, dan berikan nama/mention akun sekolahmu di caption (jika ada)

3. Video berdurasi maksimal 60 detik

4. Upload video di Instagram, mention @DJIKP, dan berikan hashtag #DukungBersama#AsianGamesdiSekolah#AsianGames2018
Follow akun Instagram @DJIKP, @Kemenkominfo, dan like Facebook Fanpage Indonesia Baik

5. Ajak pula teman dan guru di sekolah kamu untuk share, komentar, dan like video kamu untuk meningkatkan penilaian

6. Pastikan akun Instagram tidak di-private

Periode pengumpulan video: 2 Nov 2017 s/d 30 Nov 2017

Menangkan hadiah untuk video sekolah yang paling seru dan kreatif!

- Juara 1: Uang Tunai 25 Juta dan Trophy Untuk Sekolah

- Juara 2: Uang Tunai 15 Juta dan Trophy Untuk Sekolah

- Juara 3: Uang Tunai 10 Juta dan Trophy Untuk Sekolah

Serta akan ada 10 perwakilan sekolah terpilih yang akan mendapatkan hadiah hiburan dan diundang dalam acara Malam Penghargaan di Gedung Kemenkominfo di Jakarta

So, tunggu apalagi? Yuk ajak guru dan temanmu untuk #DukungBersama Asian Games 2018, serta jadilah sekolah terseru dan kreatif untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah!


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Tingkat SMA & Sederajat Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah Dari Kementerian Kominfo

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Tingkat SMA & Sederajat Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah Dari Kementerian Kominfo". Semoga sedikit informasi kontes video dari Kementerian Kominfo yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikut berpartisipasi dalam kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Tingkat SMA & Sederajat Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah Dari Kementerian Kominfo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.