Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Berhadiah Voucher MAP Total 3 Juta Rupiah Dari Hexos Indonesia






Kontes Video Berhadiah Voucher MAP Total 3 Juta Rupiah Dari Hexos Indonesia



Teman-teman WebBudi.com semua ditanya Hexos Indonesia nih, teman-teman sudah mencapai prestasi dan melakukan apa sebagai pemuda-pemudi Indonesia?
Dari pada teman-teman bingung-bingung buat jawabannya, mending teman-teman ikutan kontes video berhadiah dari Hexos kali ini yaitu buktiin dengan #BisaBicaraBeraniBeraksi #HexosSumpahPemuda! Berhadiah voucher MAP senilai 1 juta Rupiah untuk masing-masing grup.

Kontes Video Berhadiah Voucher MAP Total 3 Juta Rupiah Dari Hexos Indonesia

Caranya gampang banget lho!
Upload video lo dan 2 orang teman lo mengikrarkan Sumpah Pemuda versi kalian sekreatif mungkin ke Instagram, buat caption paling unik tentang arti Sumpah Pemuda, mention @hexos_id dan gunakan hashtag #BisaBicaraBeraniBeraksi dan #HexosSumpahPemuda

Yuk ikutan sekarang!
Periode hingga : 28 Oktober - 18 November 2017.
Semoga beruntung! Maju pemuda-pemudi Indonesia!


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari Hexos Indonesia, segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video Berhadiah Voucher MAP Total 3 Juta Rupiah Dari Hexos Indonesia

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video Berhadiah Voucher MAP Total 3 Juta Rupiah Dari Hexos Indonesia" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Video Berhadiah Voucher MAP Total 3 Juta Rupiah Dari Hexos Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.