Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Video Karena Ayah Berhadiah Kamera, Smart Band, Yi Cam, Speaker JBL, dan Hadiah Menarik Lainnya





Kontes Foto & Video Karena Ayah Berhadiah Kamera, Smart Band, Yi Cam, Speaker JBL, dan Hadiah Menarik Lainnya



Dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional, Auto2000 mengajak teman-teman WebBudi.com dan teman-teman pembaca semua untuk bergabung dalam kompetisi foto dan video ‘Karena Ayah’. Kompetisi ini akan berlangsung di akun Facebook dan Instagram dari tanggal 10 November hingga 1 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Raih hadiah keren seperti kamera Nikon, Speaker Portable, Smart Band dan Voucher gramedia!

Kontes Foto & Video Karena Ayah Berhadiah Kamera, Smart Band, Yi Cam, Speaker JBL, dan Hadiah Menarik Lainnya

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

TEMA KONTES : Karena Ayah

PENYELENGGARA KONTES : Auto2000

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 10 November - 1 Desember 2017

HADIAH KONTES :

Kategori Video:

- Juara 1 akan mendapatkan Nikon Digital Camera

- Juara 2 akan mendapatkan FITBIT Smart Band

- Juara 3 akan mendapatkan voucher Gramedia senilai Rp1,000,000

Kategori Foto:

- Juara 1 akan mendapatkan JBL Portable Speaker

- Juara 2 akan mendapatkan Xiaomi Action Cam

- Juara 3 akan mendapatkan voucher Gramedia senilai Rp500,000

MEKANISME KONTES :

- Saksikan video Auto2000 yang berjudul ‘Because of You’ di YouTube channel Auto2000 ID, subscribe, like dan share video tersebut.

- Pilih salah satu adegan yang menurut kalian paling menyentuh lalu kreasikan kembali dalam bentuk foto atau video.

- Ikuti kompetisi foto/video #KarenaAyah melalui media sosial Facebook atau Instagram

- Sertakan caption yang menceritakan pentingnya peranan seorang Ayah dalam kehidupan kamu. Jangan lupa untuk mencantumkan hashtag #KarenaAyah dan #Auto2000 di akhir caption kamu.

- Upload kreasi video kalian ke akun Facebookatau Instagram kamu dengan mencantumkan hashtag #KarenaAyah, kemudian jangan lupa untuktag dan mention @Auto2000ID, serta men-tag 3 orang teman.

- Syarat dan ketentuan berlaku


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto & video dari Auto2000 dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto & video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto & Video Karena Ayah Berhadiah Kamera, Smart Band, Yi Cam, Speaker JBL, dan Hadiah Menarik Lainnya

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto & Video Karena Ayah Berhadiah Kamera, Smart Band, Yi Cam, Speaker JBL, dan Hadiah Menarik Lainnya". Semoga sedikit informasi kontes foto & video dari Auto2000 yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto & Video Karena Ayah Berhadiah Kamera, Smart Band, Yi Cam, Speaker JBL, dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.