Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Video Berhadiah Sepeda Gunung & Voucher 100K






Kontes Foto & Video Berhadiah Sepeda Gunung & Voucher 100K



Teman-teman WebBudi.com, ada kontes foto & video nih teman-teman dari Lapisan Kukus Pahlawan Surabaya yang menawarkan hadiah menarik berupa sepeda gunung & Voucher 100K dengan tema "SUROBOYO PANGGONE PAHLAWAN". Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto & Video Berhadiah Sepeda Gunung & Voucher 100K

Masih dalam rangka 2th Lapis Kukus Pahlawan, Lapisan Kukus Pahlawan Surabaya menantang #Lapismania untuk POSTING FOTO atau VIDEO dengan tema "SUROBOYO PANGGONE PAHLAWAN". Foto atau video bisa berisi pahlawan, tempat bersejarah, budaya, kuliner, oleh oleh dll yang sesuai dengan tema.

Jangan lupa follow @Lkspahlawan dan mention foto atau videonya ke @Lkspahlawan, juga mention minimal 3 teman kamu, beri CAPTION YANG MENARIK. gunakan hastag #tantanganpahlawan#lapiskukuspahlawan dan #oleholehkhassurabaya
.
.
Tantangan Pahlawan iki berlaku mulai dino iki sampe 24 November 2017. 1 Foto dan 1 Video TER-MBOIS bakal oleh masing masing SEPEDA GUNUNG dan VOUCHER BELANJA. Terus kanggo postingan TERFAVORIT (like & komen paling akeh) bakal oleh VOUCHER BELANJA dari Lapis Kukus Pahlawan.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto & video berhadiah menarik yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Lapisan Kukus Pahlawan Surabaya, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto & Video Berhadiah Sepeda Gunung & Voucher 100K

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto & Video Berhadiah Sepeda Gunung & Voucher 100K". Semoga sedikit informasi kontes yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto & Video Berhadiah Sepeda Gunung & Voucher 100K"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.