Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Outfit Attack Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta + Produk





Kontes Foto Outfit Attack Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta + Produk



Ada informasi kontes foto berhadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com yaitu berupa Voucher MAP senilai total 1 Juta + Produk yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Attack sampai Deadline 31 November 2017.
Ayo silahkan teman-teman ikuti kontes fotonya melalui instagram dengan tema "Which team are you". Caranya dengan memposting foto outfit favorit untuk datang ke acara pesta dan pilih dari dua team yang tersedia. Menangkan hadiah voucher belanja dan paket produk!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Outfit Attack Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta + Produk

TEMA KONTES FOTO : Which team are you?

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Attack

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : sampai 31 November 2017

HADIAH KONTES FOTO : 2 orang pemenang akan mendapatkan voucher MAP Sebesar 500.000 dan produk Attack Batik Care

MEKANISME KONTES FOTO :

- Buatlah foto Smart Mom dengan outfit favorit untuk ke pesta

- Pilih salah satu team yang ingin kamu ikuti

- Upload fotonya ke instagram

- Sertakan salah satu hashtag #teamdressAttack atau #teamkebayaAttack lalu jelaskan alasan Smart Mom lebih memilih kebaya atau dress untuk pesta.

- Jangan lupa mention 3 orang teman dan IG @solusimencuci


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Attack, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Outfit Attack Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta + Produk

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Outfit Attack Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta + Produk" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat ikut berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Outfit Attack Berhadiah Voucher MAP Total 1 Juta + Produk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.