Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Kulit Sehat Si Kecil Berhadiah Voucher Belanja & Kado dari Mitu





Kontes Foto Kulit Sehat Si Kecil Berhadiah Voucher Belanja & Kado dari Mitu



Hallo teman-teman WebBudi.com dan para Bunda semua!
Mitu akan pilih tiga bunda dengan foto dan cerita yang paling menarik nih untuk diberikan hadiah Voucher belanja dan produk dari Mitu!
Caranya yaitu dengan ikutan kontes foto Moms sedang mengagumi kulit si kecil. Yuk semuanya ikutan saja kontes foto Kulit Sehat Si Kecil yang diselenggarakan oleh Mitu baby dan menangkan hadiah tersebut !

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto Kulit Sehat Si Kecil Berhadiah Voucher Belanja & Kado dari Mitu

TEMA KONTES FOTO : Kulit Sehat Si Kecil

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Mitu Baby

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : sampai 27 November 2017 nanti.

HADIAH KONTES FOTO : 3 Moms dengan foto dan cerita yang paling menarik, akan mendapatkan voucher belanja dan produk dari Mitu.

MEKANISME KONTES FOTO :

- Upload foto anda sedang mengagumi (bisa membelai/mencium/menghirup wangi) kulit si Kecil ke kolom komentar post kontesnya (tekan tombol IKUT SEKARANG dibawah ini)

- Cantumkan cerita bunda tentang rutinitas memakaikan bedak pada kulit si Kecil.

- Pastikan kamu sudah like fanpage Mitu Baby ya


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Mitu Baby, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Kulit Sehat Si Kecil Berhadiah Voucher Belanja & Kado dari Mitu

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Kulit Sehat Si Kecil Berhadiah Voucher Belanja & Kado dari Mitu" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Kulit Sehat Si Kecil Berhadiah Voucher Belanja & Kado dari Mitu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.