Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Instagram Unpublished x App Sinar Mas Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto





Kontes Foto Instagram Unpublished x App Sinar Mas Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto



Ada informasi kontes foto instagram berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com dari Unpublished x App Sinar Mas yaitu Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto. Kontes fotonya telah berlangsung dari 1 November 2017 sampai 19 November 2017 nanti. Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Foto Instagram Unpublished x App Sinar Mas Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto

APP Sinar Mas dan pameran @kompasfoto "Unpublished" menggelar kompetisi foto Instagram dengan tema #UnggulanDariKotaku

Unggah foto tentang kota Bandung, Yogyakarta, atau Surabaya dengan tagar #FestivalFotografiKompas #IndonesiaMendunia dan salah satu dari tagar #BandungMendunia #JogjaMendunia atau #SurabayaMendunia sesuai isi fotomu.

Wajib tag dan follow akun @asiapulppaper dan @kompasfotoya. Foto kamu ditunggu sampai 19 November 2017.
Ayo ikuti lombanya dan tunjukan pada dunia betapa unggulnya kotamu!

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi Kontes Foto Instagram yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Unpublished x App Sinar Mas. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek selengkapnya pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Instagram Unpublished x App Sinar Mas Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Instagram Unpublished x App Sinar Mas Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Instagram Unpublished x App Sinar Mas Berhadiah Total 9 Juta Rupiah & 9 Buku Foto"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.