Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Indonesia Kini Dari Bank BRI Berhadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah





Kontes Foto Indonesia Kini Dari Bank BRI Berhadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah



Ayo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman pembaca semua ikutan memeriahkan dan berpartisipasi dalam kontes foto Bank BRI di periode November 2017 kali ini yang betema "Indonesia Kini" karena akan ada hadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah yang bisa teman-teman menangkan dalam kontes foto kali ini.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi teruskan dari akun instagram @fotokitaid dan silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Foto Indonesia Kini Dari Bank BRI Berhadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah

Bank BRI telah mewujudkan kecanggihan teknologi dalam perbankan, dikaitkan dengan budaya dalam rangka meningkatkan budaya teknologi di pasaran dan masyarakat yang melek dengan teknologi digital.

Mari ciptakan karya foto FK-wan terkait segala transformasi yang dilakukan oleh Bank BRI, unggah karya foto di bit.ly/briphotopia dan raih total hadiah ratusan juta. Periode kontes dimulai dari 10 November hingga 23 November 2017.


Informasi lebih detail seputar kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Indonesia Kini Dari Bank BRI Berhadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Bank BRI yang saat ini sedang berlangsung dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Indonesia Kini Dari Bank BRI Berhadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah". Semoga sedikit informasi kontes foto dari Bank BRI yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Foto Indonesia Kini Dari Bank BRI Berhadiah Senilai Total 150 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.