Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto HGPJabarPeduli Dari Honda Parts Jawa Barat





Kontes Foto HGPJabarPeduli Dari Honda Parts Jawa Barat



Teman-teman WebBudi.com semua juga Budi rasa perlu ketahui jika saat ini masih banyak adik-adik kita yang kurang mampu, membutuhkan kacamata.
Teman-teman semua juga bisa kok untuk membantu mereka dengan ikutan berpartisipasi dalam Kontes Foto HGPJabarPeduli yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Honda Parts Jawa Barat!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah :

Kontes Foto HGPJabarPeduli Dari Honda Parts Jawa Barat

MEKANISME KONTES FOTO :

1. Follow @HondaPartsJabar

2. Posting foto bertema “Inilah Indonesiaku” dengan caption yang menarik dan mencantumkan #HGPJabarPeduli serta tag ke dua sahabat kamu. Foto harus karya sendiri ya.

3. Setiap foto yang kamu submit akan diberi poin tersendiri yaitu dari point 1 s/d point 10, yang artinya kamu sudah ikut mendonasikan sejumlah point tersebut untuk membantu pembelian kacamata bagi anak-anak yang kurang mampu. Setiap pointnya akan dihargai Rp 5.000,-. Point yang kamu peroleh nantinya akan diinformasikan melalui IG penyelenggara.

4. Foto terbaik akan dipilih dan akan mendapatkan pulsa masing-masing Rp. 100.000 untuk 5 orang pemenang.
5. Posting foto mulai tanggal 01 s.d 25 November 2017

Ayo tunjukan kepedulianmu terhadap sesama, kepedulianmu amat berarti bagi mereka

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Honda Parts Jawa Barat dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto HGPJabarPeduli Dari Honda Parts Jawa Barat

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto HGPJabarPeduli Dari Honda Parts Jawa Barat". Semoga sedikit informasi kontes foto yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga partisipasi teman-teman dalam kontes foto #HGPJabarPeduli kali ini bisa bermanfaat untuk membantu adik-adik kita yang kurang mampu diluar sana yang membutuhkan kacamata :)

0 Response to "Kontes Foto HGPJabarPeduli Dari Honda Parts Jawa Barat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.